NEWS

RPG Dissidia Final Fantasy : Opera Omni Rilis di Jepang Sebagai Perayaan 20 tahun Final Fantasy

Devilcute   |   Rabu, 01 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Square Enix meluncurkan game seri Dissidia Final Fantasy : Opera Omnia. Game dengan genre RPG tersebut telah tersedia pada perangkat iOS dan Android di Jepang, Dissidia Final Fantasy : Opera Omnia bisa kamu download secara gratis dan terdapat item - item yang bisa kamu beli di dalam game.

Dissidia Final Fantasy adalah game fighting dan action RPG yang dikembangkan oleh Square Enix sebagai bagian dari perayaan 20 tahun seri Final Fantasy, dengan tampilan grafik 3D kamu dapat melakukan customize pada karakternya.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Pada game mobile ini menggunakan settingan dunia yang sama dengan game arcade dissidia Final Fantasy, game RPG yang lebih mudah di nikmati untuk mengikuti alur ceritanya. Untuk sistem pertarunganya juga sama seperti versi arcadenya, Brave Attack dan Hp Attack sistem.

Awal mula ceritanya dimulai ketika adanya distorsi dari dimensi kejahatan mulai memasuki dunia, lalu sejumlah karakter dari legendary Final Fantasy muncul. Yuk simak video dari Square Enix berikut ini:

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru