NEWS

Inilah Tampilan Joe Manganiello Sebagai Deathstroke Di Film Solo DCEU Batman Nanti

Marvemir   |   Rabu, 01 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang telah kita ketahui, aktor pemeran Richie di dua film drama Magic Mike, Joe Manganiello, telah resmi ditunjuk oleh DC dan Warner Bros untuk memerankan sosok villain Batman di film solo Batman nanti, Slade Wilson AKA Deathstroke.

Akan tetapi, sejauh ini, mungkin beberapa dari kita masihlah belum mengetahui secara pasti tampang Manganiello sebagai salah satu sosok assassin mematikan di dunia DC ini.

Nah, setelah menunggu lama, akhirnya beberapa hari yang lalu, melalui akun Twitter pribadi resmi-nya, aktor asal Pennsylvania berusia 40 tahun ini, mengunggah tampilan resmi Deathstroke di film ini nantinya.



Dan terlihat dari gambar di atas, bahwa tampilan Deathstroke yang menurut kabar, jugalah akan tampil di film Justice League pada tanggal 17 November 2017 mendatang ini, terlihat sangat mengikuti tampilan Deathstroke yang ada di trilogi video game Batman Arkham.

Baca ini juga :

» Henry Gayden Siap Kembali Menjadi Penulis Naskah dalam Sequel Film Shazam!
» Meskipun Sudah Syuting, Cameo Cavill Menjadi Superman Dikabarkan Tidak akan Ditampilkan
» Gareth Evans Kemungkin Besar Tidak Akan Sutradarai Film Deathstroke
» Inilah Tanggapan Gokil James Wan Terkait Trailer 5 Menit Aquaman Yang Dirilis Baru-Baru Ini
» Detail Lengkap Proyek Adaptasi DC, Birds of Prey



Dan dapat Kru KotGa katakan, kostum Deathstroke yang akan dikenakan oleh Manganiello ini nanti, cukup keren. Walau di saat yang sama, entah mengapa ketika melihat-nya, Kru KotGa jadi teringat dengan sosok karakter game Mortal Kombat, Cyrax.

Namun, sekali lagi Kru KotGa tegaskan, Kru KotGa gak keberatan dan cukup suka dengan kostum Deathstroke versi DCEU ini. Akan tetapi bagaimana dengan Kotakers sendiri? Apakah kalian juga suka dengan tampilan kostum-nya?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru