NEWS

Lihat Gameplay Mario Kart, Arms, dan Zelda Lewat Cuplikan Komersial Nintendo Switch Di Sini!

Cralizer77   |   Kamis, 02 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Bagi kamu yang penasaran seperti apa game eksklusif Nintendo Switch seperti The Legend of Zelda: Breath of the Wild, Mario Kart 8 Deluxe, Arms, dan 1-2-Switch. Kali ini kamu dapat meliat sekilas lewat sebuah cuplikan komersial Nintendo Switch yang baru saja dirilis, dimana kamu dapat menyaksikan cuplikan tersebut di bawah artikel ini.

Pada video tersebut kamu dapat melihat bagaimana konsol hybrid Nintendo Switch digunakan sebagai alat konsol yang dapat dibawa kemanapun sambil memainkan game favorit. Mengapa konsol Nintendo Switch disebut sebagai konsol hybrid? Karena Nintendo Switch memiliki dimensi 102mm x 239mm x 13.9mm (sedikit lebih besar dibandingkan dengan PS Vita) namun memiliki kemampuan CPU dan GPU yang telah diperkuat dengan prosesor NVIDIA Tegra.

Seperti yang kamu ketahui bahwa game dari Nintendo Switch akan menggunakan sebuah cartride khusus yang dimasukan pada lubang yang telah disediakan disisi atas konsol tersebut. Selain membeli versi fisik, kamu juga bisa membeli versi digital dari game tersebut melaui layanan Nintendo eShop yang nantinya dapat disimpan pada media penyimpanan memory card SDXC.

Baca ini juga :

» Bandai Namco Umumkan BLEACH Rebirth of Souls, Game Fighting Bleach Baru!
» Presiden Nintendo Ingin Hindari Masalah Scalping Switch 2 Nanti
» PlayStation Konfirmasi Tidak Akan Kembali Hadiri Gamescom Pada Tahun Ini
» FANTASIAN Neo Dimension Akhirnya Akan Rilis Untuk PC dan Konsol
» Nintendo Direct Rampung, Berikut Daftar Game-Game Yang Akan Hadir Nanti!

Di Indonesia, bagi kamu yang berencana membeli konsol hybrid Nintendo Switch diharuskan membeli versi bundle dua game yang telah diumumkan, sehingga kamu tidak bisa membeli konsol Nintendo Switch saja, melainkan juga harus membeli bersama game-nya.

Harga konsol Nintendo Switch di Indonesia sendiri diperkirakan akan dijual dengan harga sekitar IDR 5.3 juta, dengan dua game yang dibanderol The Legend of Zelda: Breath of The Wild dengan harga IDR 749.000 dan 1-2-Switch dengan harga IDR 599.000. Sehingga total yang kamu harus keluarkan kira-kira sekitar IDR 6.6 jutaan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru