NEWS

Boku no Hero Academia Season Kedua Akan Tayang Perdana Maret Mendatang!

Taufik Hidayat   |   Kamis, 02 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jadwal tayang perdana dari anime Boke no Hero Academia (My Hero Academia) telah dibocorkan pada volum kedua dari novel Anri Takashi's Boku no Hero Academia karangan Yuei Hakusho, anime tersebut akan tayang perdana 25 Maret mendatang pada hari sabtu jam setengah 6 sore waktu setempat.

Awalnya season kedua dari anime tersebut lebih dulu diungkakan melalui majalah Shueisha's Weekly Shonen Jump pada Desember lalu yang bahwasanya season kedua dari anime Boku no Hero Academia akan tayang perdana pada April 2017.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Anime ini menceritakan tentang dunia dimana kekuatan super sudah menjadi hal yang wajar. Sekitar 80 persen manusia memiliki kemampuan super masing-masing yang disebut "Quirk," dan profesi yang paling diinginkan oleh semua orang adalah menjadi seorang pahlawan. Tak terkecuali Midoriya Izuku "Deku", dia sangat ingin menjadi pahlawan, namun kenyataan nya berkata lain, dia tidak mempunyai kekuatan apa pun. tetapi akhirnya dia memiliki kekuatan super yang diberikan oleh All Might.

Pada season kedua kali ini akan melanjutkan perjuangan Deku dan kawan-kawan berjuang menjadi seorang pahlawan, pada season kedua ini terdapat juga karakter-karakter baru seperti Itsuka Kenjo, Tetsutetsu Tetsutetsu, Ibara Shiozaki dan Neito Monoma. Sebelum rilis, yuk ditonton dulu trailernya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru