NEWS

Square Enix Umumkan Update Final Fantasy XV Versi PS4 Pro Berjalan 60 fps!

Cralizer77   |   Jumat, 03 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Square Enix hari ini telah membagikan informasi mengenai update downloadable content (DLC) terbaru untuk serial Final Fantasy XV lewat siarang langsung yang telah berlangsung.

Berikut informasinya:

Update 21 Februari 2017

- Final Fantasy XV versi PS4 Pro akan mendapatkan update dukungan 60 frames per second, tidak selalu dikunci pada 60 fps tetapi maksimum 60 fps.

- Limited time quest.

- Level cap meningkat hingga 120.

- Kapasitas penyimpanan foto meningkat dari 150 menjadi 200.

- Dapat memutar musik ketika sedang menaiki Chocobo.

Update 28 Maret 2017

- Chapter 13 : Terdapat peningkatan hingga stage akhir, termasuk chapter 13. Kamu juga akan dapat mengunakan karakter Gladiolus untuk periode singkat.

Downloadable Content (DLC)

Selain itu, pada update tanggal 21 Februari 2017 nanti kamu juga akan mendapatkan konten Booster Pack+ yang berisikan beberapa item yang bisa digunakan oleh para pemilik langganan layanan premium. Serta Booster Pack (Free Version) yang bisa didapatkan oleh seluruh pemain Final Fantasy XV.

Baca ini juga :

» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi
» Square Enix Umumkan Perilisan Seri Terbaru Final Fantasy, Final Fantasy VII Rebirth
» Menyala Abang Sephiroth! Unboxing Final Fantasy VII Rebirth Collector Edition
» Ulang Tahun Yang Ke 7, NieR: Automata Terjual Lebih Dari 8 Juta Unit
» PlayStation VR2 Bakal Dapat Official Support ke PC Tahun Ini, Apakah Game-nya Juga Bakal Ikut ke PC?

Nah, lebih jelasnya kamu dapat menyaksikan cuplikan rekaman pengumuman update Final Fantasy XV lewat cuplikan video di bawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru