NEWS

Kenali 4 Karakter Baru yang Bisa Kamu Mainkan dalam Musou Stars Di Sini!

Cralizer77   |   Jumat, 03 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Hari ini Koei Tecmo telah kembali membagikan empat buah cuplikan trailer singkat yang memperlihatkan aksi dari empat karakter lainnya, diantaranya Arnice dan Christophorus dari serial Night of Azure, Ayane dari Ninja Gaiden, serta Tokitsugu dari Toukiden 2 dan Mitsunari dari Samurai Warriors.

Sebelumnya beberapa karakter lain seperti Ryu Hayabusa dari Ninja Gaiden, Oka dari Toukiden, Sanada Yukimura dari Samurai Warriors, Zhao Yun dari Dynasty Warriors, Hajime Arima dari Harukanaru Toki no Naka de, hingga Honoka dan Marie Rose dari Dead or Alive juga akan turut dapat dimainkan dalam game Musou Stars ini.

Setiap karakter tersebut akan memiliki keunikan gaya serangan masing-masing, sehingga menambah keseruan dalam mengalahkan ratusan AI yang menyerang. Sistem AI dalam game Musou Stars ini juga telah diperbarui dan memiliki bentuk yang bermacam-macam. Untuk map sendiri sepertinya akan mengadopsi beberapa map yang telah digunakan pada serial Dynasty Warriors dan game yang sejenis lainnya milik Koei Tecmo.

Baca ini juga :

» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM
» Terniat! Youtuber Sekaligus Fans GTA Bikin Ulang Trailer GTA VI Pakai Game Minecraft!
» Keren! Youtuber Bikin Ulang Trailer GTA VI pakai game GTA V.
» Hype GTA 6! Beberapa Game Parodikan Pengumumannya Dengan Gaya Yang Sama Seperti Rockstar Games!

Rencananya Musou Stars akan segera dirilis untuk PlayStation 4 dan PS Vita diwilayah Jepang lebih dulu pada tanggal 2 Maret 2017 mendatang. Belum ada informasi apakah game Musou Stars ini juga akan dirilis untuk wilayah barat atau tidak. Berikut keempat video yang bisa kamu saksikan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru