NEWS

Open Beta Sniper Ghost Warrior 3 Akhirnya Dimulai, Inilah Cuplikan Trailer Terbarunya!

Cralizer77   |   Sabtu, 04 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Akhirnya CI Games telah mengumumkan masa open beta dari game Sniper: Ghost Warrior 3 versi PC yang sudah dimulai hari ini hingga tanggal 5 Februari 2017 mendatang. Sayangnya, pihak CI Games belum memberikan akses open beta bagi pengguna konsol PS4 dan Xbox One, dimana masa open beta ini dilakukan untuk mendapatkan feed back untuk game tersebut. Dalam masa open beta dari Sniper Ghost Warrior 3 kamu akan dapat merasakan dua misi dari single player mode, yakni Blockout dan Cut Off.

Nah, bagi kamu yang belum melakukan registrasi open beta game Sniper: Ghost Warrior 3, kamu dapat melakukan registrasi lewat situs yang disediakan di sini.

CEO dari CI Games, Marek Tyminski juga memberikan sepatah kalimat mengenai dimulainya masa open beta Sniper Ghost Warrior 3, dimana dirinya mengucapkan rasa terima kasih sebesar-besarnya kepada para gamer diseluruh dunia yang telah mendukung pengembangan game ini. Game Sniper Ghost Warrior 3 ini sendiri sangat berbeda dari serial sebelumnya, karena pihak CI Games telah melakukan perombakan besar dan menghadirkan pengalaman baru untuk memainkan serial ini. Oleh karena itu, pihak CI Games sangat berharap kepada seluruh gamer yang mencoba masa open beta ini untuk dapat memberikan masukan dan kritikan untuk membangun Sniper Ghost Warrior 3 agar lebih baik lagi.

Sniper Ghost Warrior 3 sendiri mengisahkan tentang persaudaraan, takdir, dan penghianatan yang dikemas dalam sebuah game shooter sniper dengan grafis yang epic. Dalam game ini kamu akan menjadi seorang penembak jitu dari Amerika Serikat bernama Jonathan North, yang diterjunkan kewilayah musuh di bagian utara Georgia, dekat perbatasan Rusia. Kamu akan benar-benar merasakan pengalaman serunya game sniper open world dengan sistem perubahan siang dan malam yang dinamis dan akan berpengaruh pada pola permainan dan keputusan yang akan kamu ambil dalam game ini. Menarinya, kamu juga akan dapat melakukan kostumisasi senjata, perlengkatan, drone dan aksesoris lainnya yang akan mempengaruhi bentuk permainan kamu, akan menjadi seorang penembak jitu, hantu, atau seorang kesatria.

Baca ini juga :

» Game Strategy Revolusioner Sid Meier's Civilization VII Diumumkan! Rilis pada Tahun 2025
» Persona 3 Reload: Expansion Pass - Wave 2 Tersedia Sekarang!
» Marvel Rivals akan Hadir di PlayStation┬«5 dan Xbox Series X|S, Mengungkapkan Karakter dan Fitur Game Baru
» Free Game Hunter Alert! Dragon Age: Inquisition Game of The Year Gratis Di Epic Games Store!
» The Finals Season 2 Hacker Playstyle Diperkenalkan! Tawarkan Banyak Keseruan Baru

Rencananya Sniper Ghost Warrior 3 akan segera hadir untuk perangkat PC, PlayStation 4, dan Xbox One pada tanggal 4 April 2017 mendatang yang dibanderol dengan harga USD 49.99. Nah, di bawah ini merupakan cuplikan promosi masa open beta dari Sniper Ghost Warrior 3 yang bisa kamu saksikan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru