NEWS

Lihat Serunya Conan O'Brien Main Game For Honor Bersama Para Atlit American Football Di Sini!

Cralizer77   |   Sabtu, 04 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tidak ada yang lebih seru ketika melihat aksi Conan O'Brien ketika kembali tampil dalam segmen Clueless Gamer yang selalu mempromosikan game-game baru. Nah, kali ini O'Brien kembali mempromosikan sebuah game baru dari Ubisoft yang berjudul For Honor yang dikemas dengan tajuk edisi spesial Super Bowl LI, menghadirkan para atlit American Footbal salah satunya adalah Tom Brady.

Seperti yang kita ketahui, Conan O'Brien memang memiliki selera humor yang unik dimana dirinya merupakan orang yang simple dan sangat supel, tak heran beberapa orang yang datang ke acaranya tersebut sangat terhibur dengan tingkah lakunya ketika mencoba memainkan beberapa judul game baru.

Nah, pada epsidoe kali ini kamu dapat melihat kekonyolan Conan O'Brien bersama para bintang besar American Footbal NFL salah satunya adalah Tom Brady yang merupakan quarterback dari klub New England Patriots. Menariknya video Clueless Gamer kali ini juga bersamaan dengan mempromosikan jadwal acara pertandingan antara klub Patriots dengan Atlanta Falcons yang akan segera berlangsung akhir pekan ini.

Terlihat Tom Brady yang tidak banyak menghabiskan waktu bermain game dapat dengan cepat mengadaptasi permainan For Honor dan berhasil mengalahkan Conan O'Brien, kekalahan tersebut tentunya diselipi dengan candaan yang lucu, sehingga tidak terlihat seperti kompetisi sungguhan. Tiba-tiba para atlit American Football lainna juga muncul untuk merasakan keseruan game khusus untuk para lelaki tersebut.

Baca ini juga :

» Waduh, Ubisoft Kena Masalah? Ubisoft Minta Maaf Karena Gunakan Bendera Tanpa Izin di Assassin's Creed Shadows!
» Akhirnya Watch Dogs Movie Mulai Proses Syuting Setelah 10 Tahun Game-nya Rilis!
» Prince Of Persia Remake Dalam Pengembangan, Ubisoft Malah Pecat 33 Developer! Game Diundur Hingga 2026!
» CEO Ubisoft Konfirmasi Bakal Ada Remake dari Game Assassin's Creed!
» Playtime Star Wars Outlaw Bisa Mencapai 60 Jam Untuk Completionist

Tidak seperti pada saat mencoba game Final Fantasy XV yang saat itu Conan O'Brien sangat bosan melihat Elijah Wood yang justru fokus terhadap game buatan Square Enix tersebut. Pada saat mencoba For Honor terlihat gameplay yang ditampilkan juga sangat seru dan membuat seluruh bintang tamunya terhibur dan tentu tidak membosankan.

For Honor sendiri akan segera hadir pada tanggal 15 Februari 2017 mendatang untuk perangkat PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC via Steam yang dibanderol dengan harga IDR 689.000.

So, enjoy the video.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru