NEWS

Berpetualanglah bersama Kyle di King's Raid Dan Dapatkan Hadiah Senilai USD 40.00

Devilcute   |   Minggu, 05 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Developer dari Indie Korean Studio dan publisher Glohow dari Thailand akan merilis game real-time battle dengan grafik 3D yang memukau. Bagi kalian yang mendaftar saat pre-register sebelum tanggal 8 Februari, akan mendapatkan paket digital senilai USD 40.00 yang akan diberikan saat official King's Raid dirilis nanti.

Terdapat 7 tipe hero yang berbeda yang bisa kamu mainkan seperti : Warrior, Knight, Archer, Wizard, Priest, Assassin dan Mechanic. Tiap hero mempunyai kemampuan yang unik dan kamu bisa membuka skill tersebut setiap naik level. Terdapat fitur enhance dan awaken pada equip yang bisa membuat karakter kamu bertambah kuat.

Baca ini juga :


» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung
» Godzilla X Kong Kolaborasi di Lords Mobile! Berhadiah Produk Apple dan Item Legendaris
» Dampak Layoff, Studio Developer Game Relic Entertainment Pisah dari SEGA dan Kembali Indie
» Microsoft Peringatkan Developer Game Untuk Tidak Membuat Karakter Wanita Yang Terlalu Seksi
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!

Kamu bisa mengumpulkan lebih banyak hero dengan mengumpulkan fragment atau bisa membelinya langsung.King's Raid menceritakan kisah seorang bernama Kyle, seorang kesatria muda yang kehilangan saudaranya setelah dia dia tugaskan untuk melakukan investigasi di luar perbatasan Orvelia.

Kamu bisa mengasah kemampuanmu dalam fitur real time PVP Arena dimana kamu bisa berhadapan dengan player lain dengan kemampuan yang tak kalah hebat. Kamu bisa membuat guild di pada level awal dan merekrut lebih banyak orang untuk membuat guildmu menjadi yang terkuat, tersedia juga buff guild yang akan berguna saat guild raid bersama anggota guild lainnya.

Yuk simak video gameplay dari Indie Korean Studio dibawah ini.

Pastinya seru banget nih gamenya, jangan lupa daftar ya kotakers.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru