NEWS

Seperti Ini Kualitas 60 fps dari Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 Di PC!

Cralizer77   |   Minggu, 05 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Akhirnya ekspansi Road to Boruto untuk Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 telah bisa kamu dapatkan dalam versi downloadable content (DLC) atau versi stand alone yang sudah bersama dengan game tersebut. Nah, ternyata pihak CyberConnect2 juga memberikan patch terbaru untuk game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 versi PC, dimana kini game tersebut telah mendukung 60 fps yang sebelumnya hanya bisa dimainkan pada 30 fps saja.

Selain itu, pada patch terbaru untuk Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 juga terdapat penambahan fitur baru seperti Spectator Mode dan Endless Mode yang bisa dimainkan hingga delapan pemain. Kamu juga bisa merasakan kualitas resolusi 4K, tentunya bagi yang memiliki kartu grafis dan layar monitor yang mendukung.

Baca ini juga :

» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» TEKKEN 9 Akan Menjadi Game Terakhir Harada
» Streamer Paling Populer Twitch, Tyler "Ninja" Blevins Didiagnosis Terkena Kanker Kulit
» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» Unknown 9: Awakening Akan Datang Pada Musim Panas 2024

Patch terbaru ini sendiri akan diunduh secara otomatis apabila kamu memiliki game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 pada Steam Library. Nah, berikut cuplikan video gameplay yang memperlihatkan pertarungan antara Kakashi dan Obito melawan Madara dalam 60 fps.

Enjoy!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru