NEWS

Game Retro Klasik dari Nexon, Evil Factory Sudah Rilis

Devilcute   |   Minggu, 05 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Nexon dan developer Neople merilis Evil Factory, permainan action game yang merupakan kombinasi dari retro 80an dan musik elektro menjadikan sebuah arcade yang menantang. DIkembangkan oleh tim yang sama dari pengembang Dungeon FIghter Online, sebuah game side-scrolling.

Evil Factory sudah tersedia dalam perangkat iOS dan android, kamu bisa mendownloadnya secara gratis di App Store dan Google Play.

Baca ini juga :

» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops
» Rumor Game Watch Dogs Series Ga Bakal Dilanjut Sama Ubisoft, Termasuk Franchise Watch Dogs lainnya!
» Skin Baru THE KING OF FIGHTERS '97! Koleksi Skin-nya di Mobile Legends: Bang Bang
» Siap Babat Habis Market iPhone! Huawei Pura 70 Diprediksikan Bakal Laris Manis!

Di dalam game, kamu akan membantu Leo, seorang tokoh utama yang temperamental, dengan mengemban sebuah misi untuk menghancurkan evil factory. Leo diharuskan menumbangkan monster-monster yang dilengkapi senjata yang sudah menunggu di tiap lantai evil factory.

Dibutuhkan gerakan yang cepat untuk memainkan game ini, dengan persenjataan yang ada untuk tetap bertahan hidup. Evil Factory adalah game retro yang dipadukan dengan arcade klasik namun dengan fitur yang sudah modern termasuk fitur upgrade senjata, peningkatan karakter, leaderboards, dan masih banyak lagi.

Evil Factory sepertinya akan menjadi game mobile terunik yang dirilis tahun ini. Seperti apa sih game dari Nexon ini, yuk simak videonya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru