NEWS

Rayakan Valentine Romantismu Dengan Coklat Bertemakan One Piece!

Taufik Hidayat   |   Senin, 06 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebentar lagi kita akan sampai pada tanggal 14 Februari, tahukan ada apa pada tanggal tersebut? Ya! Valentine's Day, hari dimana semua orang memberikan sebuah coklat untuk pasangan kekasih sehidup sematinya. Punya pasangan penggemar One Piece? Mungkin coklat ini cocok buat kamu kasih ke pasangan kamu.

Para kru Topi Jerami dan karakter One Piece lainnya akan bisa kalian makan sebagai coklat, coklat ini dibuat oleh brand Tokyo Chocolate yang akan dijual pada acara Salon du Chocolat 2017 di Tokyo International Forum sebagai bagian dari perayaan Valentine's

Baca ini juga :

» Real Nakama! Player Bikin Base Marineford Dari Anime One Piece di Game Palworld!
» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» Granger dan Silvanna Menjadi Pasangan Romantis dengan Skin Valentine Terbaru di Mobile Legends!
» Arc Wano Kuni Telah Selesai, Anime One Piece Arc Egg Head Akan Tayang Pada 7 Januari 2024!

Terdapat 2 koleksi pada coklat ini, pertama Luffy Collection dan kedua Law Collection. Setiap koleksi terdapat 9 macam rasa yang menggambarkan karakter dari seri manga maupun animenya seperti Doflamingo, Corazon, ataupun Sabo juga ada.

Coklat tersebut akan dijual terbatas pada toko 17 Tokyo Chocolate pada saat sesi Valentine's. Jika kamu berminat membeli coklat tersebut, siap-siap merogoh kocek 2,190 Yen atau sekitar IDR 250,000 setiap box-nya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru