NEWS

Piko Taro dan Justin Bieber Kolaborasi dalam Pembuatan Iklan Softbank di Jepang!

Basittt   |   Selasa, 07 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Seperti yang kita ketahui bersama, Piko Taro sempat menarik perhatian publik berkat video viralnya yang berjudul Pen-Pineapple-Apple-Pen. Tak hanya masyarakat biasa, ternyata jajaran artis juga banyak yang menyukai Piko Taro, salah satunya adalah Justin Bieber. Ya! Melalui Twitter, Justin Bieber yang memiliki 90 Juta Followers pernah memposting ulang video Piko Taro dan dia sangat menyukainya.

Kini, kedua bintang tersebut akhirnya mendapatkan kesempatan untuk bertemu dalam sebuah proyek pembuatan iklan oleh Softbank. Justin Bieber yang terkenal akan ketampanan dan lagu nyentriknya oleh anak muda bermain peran dengan Piko Taro yang terkenal karena kelucuannya. Apakah nyambung tuh? Buat Kotakers yang penasaran, kalian bisa lihat sendiri deh dibalik layar dari proses pembuatan iklan untuk Softbank antara Justin Bieber dengan Piko Taro.

Baca ini juga :

» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Ramai, Seru, dan Epik! Yuk, Intip Keseruan Hari Pertama Motion Ime Festival 2023!
» Love Live dan Idolmaster Umumkan Konser Kolaborasi pada Akhir Tahun 2023
» Habis 19 Miliar Rupiah Untuk NFT Pada Tahun Lalu, Aset NFT Milik Justin Bieber Kini Berharga 888 Juta Rupiah!
» Upload Footage Anime di YouTube, Seorang Konten Kreator di Jepang Ditangkap Polisi

Ternyata Piko Taro memang menjadi artis andalan bagi Soft Bank pada beberapa bulan terakhir. Namun, berkolaborasi dengan Justin Bieber tentu saja menjadi pengalaman baru baginya. Kali ini Softbank ternyata mencanangkan tema "Super Student" yang menjadi produk baru mereka untuk memenuhi kebutuhan para siswa sekolah usia 18-25 tahun.

Nampaknya seru sekali yah Piko Taro bisa sampai berkolaborasi dengan Justin Bieber.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru