NEWS

Xiaomi Redmi Note 4X Bukan Upgrade dari Versi Sebelumnya, Tapi Edisi Spesial Hatsune Miku!

Keyboard22   |   Kamis, 09 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Xiaomi telah memperkenalkan varian baru Redmi Note 4, yaitu Redmi Note 4X. Awalnya varian tersebut diduga adalah versi "upgrade" dari versi sebelumnya, namun ternyata Xiaomi merilis Xiaomi Redmi Note edisi spesial Hatsune Miku. Lalu bagaimana spesifikasi dan desain smartphone tersebut?

Hatsune Miku adalah produk perangkat lunak yang menghasilkan suara nyanyian wanita atau disebut virtual diva. Produk ini dirilis pada tanggal 31 Agustus 2007 oleh Perusahaan Crypton Future Media. Nama Hatsune Miku sendiri berasal dari bahasa Jepang yang berarti pertama.

Baca ini juga :

» Keren! Xiaomi Rilis Mi Band 5 dengan 3 Band Face Berbau Anime!
» Pakai Wallpaper Pemandangan di HP Android Bisa Bikin Error? Begini Penjelasannya
» Anti Nge-Lag! 7 Rekomendasi HP Android RAM 6GB di Bawah 3 Juta Rupiah
» Xiaomi Mi10 Resmi Rilis di Indonesia, Ini Spesifikasi Lengkap dan Harganya!
» LifeAfter Berkolaborasi dengan Xiaomi Untuk Rayakan Ulang Tahun Pertamanya di Asia Tenggara!

Desain dari smartphone sama seperti versi sebelumnya, tentu saja dengan balutan warna teal, dengan tema Hatsune Miku. Package dari smartphone ini juga bertemakan Hatsune Miku dengan illustrasi yang dibuat oleh iXima. Yang menjadi pembeda dari smartphone ini dari versi sebelumnya hanyalah perbedaan desain warna nya saja.

Sama seperti versi sebelumnya, Redmi Note 4X dilengkapi dengan 5.5″ Full-HD display dengan 2.5D glass, 4GB RAM, 64GB storage, micro SD slot, kamera 13MP, kamera depan 5MP, baterai 4100mAh dan MIUI 8 berdasarkan Android 6.0. Smartphone ini ditenagai oleh 2Ghz Octa-core CPU, dengan processor Snapdragon 625 14nm. Chipsetnya dipasangkan dengan Adreno 506 GPU untuk performa grafis yang mumpuni.

Xiaomi Redmi Note 4X Hatsune Miku Limited Edition akan tersedia pada hari Valentine atau tepatnya 14 Februari. Xiaomi baru hanya mengumumkan varia Redmi Note 4X Hatsune Miku, harga dari smartphone tersebut akan diumumkan pada hari penjualan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru