NEWS

Keramaian OBT Ragnarok Online Gravindo dan Beragam Event Berhadiah yang Wajib Diikuti

Master-Fakry   |   Kamis, 09 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ragnarok Online Indonesia yang diterbitkan kembali oleh Gravindo telah memasuki tahap open beta test (OBT), pada Rabu (8/2/2017). MMORPG legendaris yang diluncurkan kembali dengan slogan #JanganLupaBahagia ini akan menjadi game online dengan suasana klasik yang penuh nostalgia. Sambutan dari gamer ternyata sangat tinggi sehingga menyebabkan beberapa lokasi menjadi sangat ramai, khususnya di kota tempat berubah profesi dan hunting map level kecil.

Dalam tahap OBT, Gravindo selaku penerbit menyelengarakan beragam event dengan total hadiah sampai 55 juta Rupiah, yaitu Play to Win, Lucky Top Up, Level Up Reward, Guild Rush, Bonus EXP Weekend dan Daily Quiz. Di bawah ini adalah rangkaian event OBT Ragnarok Online Gravindo (RO Gravindo). Kamu bisa klik teks di bagian bawah gambar untuk menuju laman detail event.


Bonus EXP 100% Special Weekend


Daily Quiz


Guild Rush

Baca ini juga :

» Addie MS Twilite Orchestra akan Hadirkan Nostalgia Konser Video Game
» Gravity Umumkan Ragnarok 20 Heroes, Game Mobile Baru Berdasarkan Franchise Ragnarok
» Bersiaplah Untuk War of Emperium! Update Terbaru Ragnarok Origin Global akan Hadirkan Konten WoE!
» Ayo Eksis Berhadiah! Tantangan Video TikTok untuk Ragnarok Origin Telah Dimulai
» Resmi Rilis di Asia Tenggara! Ragnarok Origin Membuat Debut yang Spektakuler


Level Up Reward


Lucky Topup


Play To Win

Dikarenakan antusiasme gamer yang sangat tinggi untuk memainkan game online bergenre MMORPG buatan Gravity Interactive ini, beberapa kota menjadi sangat padat, khususnya Kota Prontera dan Payon. Kamu bisa lihat keramaiannya pada screenshot di bawah ini.


Tempat latihan Novice


Keramaian di kota


Suasana hunting

RO Gravindo menganut sistem kombinasi, yaitu renewal dan pre renewal. Jadi pada dasarnya RO Gravindo akan menganut sistem renewal, hanya saja disesuaikan dengan menghadirkan suasana klasik dan sebagian sistem pre renewal. Sistem renewal akan diterapkan pada perhitungan status karakter. Sedangkan sistem pre renewal pada monster EXP, kartu MVP, drop penalty, dan equipment upgrade.

Dengan diterapkannya sistem pre renewal pada monster EXP di RO Gravindo, maka pemain bisa lebih bebas saat GB karakter. Maksimal equipment upgrade +10, tidak ada drop penalty ketika karakter mati, dan yang paling asyik adalah monster MVP bisa menjatuhkan kartu.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru