NEWS

Sebuah Pencapaian Fantastis, Resident Evil VII: Biohazard Telah Terjual 3 Juta Copy!

Taufik Hidayat   |   Jumat, 10 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Lagi-lagi sebuah pencapaian fantastis yang didapatkan oleh Capcom, Resident Evil VII: Biohazard telah berhasil menembus penjualan sebanyak 3 juta unit diseluruh dunia sejak perilisannya pada 24 Januari lalu, sudah termasuk penjualan di PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC.

Selain itu juga Capcom mengumumkan film dari Resident Evil: The Final Chapter sangat laku keras di seluruh dunia dan terbukti film tersebut telah meraup keuntungan lebih dari USD 1 Milliar. Ini menjadikan film seri Resident Evil telah menjadi game terlaris sepanjang masa yang diaptasi dari video game.

Baca ini juga :

» Sales Rise of the Ronin Kalahkan Dragon’s Dogma 2 Di Jepang
» Laku Keras! Dragon's Dogma 2 Telah Terjual Lebih dari 2,5 Juta Kopi
» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» Set Forth Arisen! Dragon's Dogma 2 Diluncurkan Hari Ini di PlayStation®5, Xbox Series X|S, dan PC

Sejak perilisan Resident Evil VII:Biohazard, banyak pro dan kontra terhadap game tersebut mulai dari gameplay-nya yang pendek (karena dapat diselesaikan dengan cepat) hingga efek yang menyebabkan seseorang yang memainkannya dapat mual dan muntah karena melihat adegan yang tidak layak untuk dilihat (terdapat adegan sadis dan menjijikan) terlebih ketika menggunakan PlayStation VR, banyak juga yang mengeluhkan motion sickness yang dialami oleh penggunanya.

Oleh karena itu, sampai saat ini banyak yang bertanya apakah game Resident Evil VII: Biohazard layak untuk dimiliki? Kru KotGa sendiri melihatnya secara perspektif, apabila kamu menyukai dan mengikuti seluruh serial Resident Evil, maka RE VII ini wajib kamu miliki. Akan tetapi, bagi kamu yang belum pernah merasakan franchise Resident Evil, sebaiknya tidak dulu untuk memilikinya atau mungkin apabila kamu penggemar game horror bisa saja untuk merasakan game buatan Capcom ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru