NEWS

Netmarble Umumkan Update Terbaru Legendary Pet pada Stone Age

Devilcute   |   Jumat, 10 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Netmarble Games mengumumkan bahwa hari ini mobile turn-based RPG Stone Age Begins tengah mengadakan update Legendary Pet terbaru yaitu Pinktail, serta beragam event menarik untuk merayakan update kali ini.

Legendary Pet Pinktail memiliki skill yang mampu menarik Pet musuh untuk berpindah ke sisinya. Terdapat total empat pet yaitu, Pinktail api, Blacktail bumi, Bluetail air, dan Whitetail angin.

Menandai update kali ini, Netmarble akan mengadakan event dengan hadiah Pinktail Soul Stone bagi pemain yang menyelesaikan misi di Adventure, Conquest, dan Arena. Pemain dapat menukar Pinktail Soul Stone yang telah dikumpulkan untuk dijadikan pet terbaru ini.

Baca ini juga :

» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops
» Rumor Game Watch Dogs Series Ga Bakal Dilanjut Sama Ubisoft, Termasuk Franchise Watch Dogs lainnya!
» Skin Baru THE KING OF FIGHTERS '97! Koleksi Skin-nya di Mobile Legends: Bang Bang
» Siap Babat Habis Market iPhone! Huawei Pura 70 Diprediksikan Bakal Laris Manis!
» Pre-Register Moonlight Blade M Bisa Dapat iPhone 15 Pro Max? Begini Caranya

Netmarble mengatakan konten yang diluncurkan pada update sebelumnya, PFM-300 dan Mythical Pet, telah menerima banyak sambutan positif dan sangat dinikmati oleh seluruh pemain Stone Age Begins. Kami berharap para pemain juga akan menyukai pet terbaru yang memiliki skill spesial. Kami akan terus memperkenalkan konten-konten menarik, seperti Tribe Capture Match dan pulau ataupun benua terbaru.

Stone Age Begins menawarkan keseruan dari mengumpulkan dan mengembangkan karakter dinosaurus yang dikenal semua kalangan, serta menonjolkan aspek strategi dari turn-based RPG. Netmarble sukses membuat intellectual property (IP) dari Stone Age, game online legendaris yang menembus angka 200 juta pemain, menjadi Stone Age Begins, mobile game yang menggabungkan karya original dan tren masa kini.

Game ini memiliki grafik 3D berkualitas tinggi dimana karakter dalam game disajikan dengan skill unik dan menggemaskan yang akan membuat para pemain merasa terhibur. Stone Age Begins juga dilengkapi dengan beragam konten yang menggabungkan kolaborasi dan kompetisi, mulai dari Real-time Party, Special Dungeon hingga Guild Raid.

Keterangan lebih lanjut mengenai game ini dapat dilihat di halaman Facebook resmi Stone Age Begins.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru