NEWS

Inilah Empat Varian Baru Motherboard "Arctic" dari MSI

Taufik Hidayat   |   Jumat, 10 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebagai salah satu perusahaan gaming motherboard MSI sangat serius dalam hal inovasi, sejak era seri Intel Skylake, pada varian motherboard Intel 100, terdapat varian dengan tema warna putih-putih. Kini pada motherboard Intel-200 MSI juga turut menghadirkan varian "Arctic", yaitu MSI Z270/H270 TOMAHAWK ARCTIC dan MSI H270M/B250M MORTAR ARCTIC.

Selain menawarkan desain tema putih, MSI juga menawarkan pengalaman gaming yang luar biasa dengan MSI Gaming LAN, Audio Boost, dan juga desain heatsinks yang kokoh yang menjaga suhu motherboard tetap dingin beserta LED Putih yang membuat tampilan PC kalian makin kece. Tidak lupa juga keempat motherboard tersebut memiliki fitur Steel Armor dan DDR4 Boost.

Baca ini juga :

» Garansi VGA Dipangkas Hingga Menjadi 90 Hari Akibat Penambang Crypto
» Performa Canggih, ASUS Mengumumkan Motherboard ProArt B550-Creator!
» Gamer Makin Merana? MSI Berencana Untuk Naikkan Harga VGA!
» MSI Ungkap Rilis Monitor Lengkung MAG272CQP: 165Hz + Mendukung AMD Freesync Premium
» MSI Persiapkan Motherboard Untuk Manusia Yang Anti-RGB

Untuk ukuran ATX, MSI memperkenalkan Z270/H270 TOMAHAWK ARCTIC . Dengan fitur Turbo M.2 (32 Gb/s, Gen3 x4) yang akan menambahkah kecepatan SSD PCIE untuk kecepatan loading bermain game serta sudah support Intel Optane. Disisin lain motherboard tersebut sudah disenjatai dengan USB 3.1 Gen2 dengan MSI X-Boost yang akan menambah kecepatan USB kalian hingga 20 persen.

Sementara untuk ukuran Micro ATX, MSI memperkenalkan H270M/B250M Mortar Arctic, disenjatai dengan Intel GAMING LAN dan LAN Protect berserta komponen yang berkualitas tinggi, MSI menyatakan kalian para gamers akan bermain game dengan lancar tanpa hambatan.

Untuk spesifikasi lengkap keempat motherboard tersebut, kalian dapat mengunjungi situs resmi MSI.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru