NEWS

Usai Closed Beta, Ubisoft Umumkan Open Beta Ghost Recon: Wildlands!

Taufik Hidayat   |   Jumat, 10 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Closed Beta Ghost Recon: Wildlands telah usai, Closed Beta tersebut terbilang cukup sukses, banyak yang mengira Ubisoft akan menurunkan kualitas grafis game tersebut seperti halnya gamenya terhadulu, namun ternyata tidak. Kualitas grafis game tersebut tetap terlihat fantastis tergantung settingan pada PC kalian.

Nah, bagi kalian yang ketinggalan untuk menjajal beta Ghost Recon: Wildlands, ada kabar baik untuk kalian. Ubisoft mengkonfirmasi bahwa Open Beta akan segera hadir seminggu sebelum perilisan Ghost Recon: Wildlands.

Baca ini juga :

» Adaptasi Film Game Watch Dogs Dalam Tahap Pengembangan! Punya Protagonis Baru, Bukan Aiden Pearce!
» Melompat Menuju Kegelapan Menyelamatkan Putra Mahkota Yang Hilang
» Blog Disney Park Sempat Unggah Artikel Yang Menyatakan Star Wars Outlaws Rilis Di Akhir 2024
» Stumble Guys Tambahkan Lintasan Baru yang Terinspirasi dari Permainan Klasik Tetris
» Assassin's Creed Mirage Akan Hadirkan New Game+ dan Permadeath Bulan Depan

Pada Closed Beta sebelumnya para pemain menjelajahi salah satu kota di Bolivia yaitu Itacua. Kalian harus bekerja sama untuk membasmi musuh dan boss dari organisasi kriminal Santa Blanca. Sama seperti full game, kalian akan bermain sampai dengan 4 orang dalam satu sesi, kalian bisa menggunakan segala sesuatu didalam map tersebut seperti mobil ataupun senjata.

Tom Clancy's Ghost Recon Wildlands merupakan game shooter militer dengan sudut pandang orang ketiga (third person) dengan fitur cooperative play dengan 4 orang dan pertarungan di atas kendaraan. Pemain juga dibebaskan mengikuti jalan cerita dari game ini. Pemain dapat bermain sendiri atau bersama dengan 3 orang teman untuk menjelajah dunia yang luas.

Rencananya Ghost Recon: Wildlands yang akan segera dirilis untuk perangkat PlayStation 4, Xbox One, dan PC pada tanggal 7 Maret 2017 mendatang. Kemungkinan besar seperti game Ubisoft pada umumnya game tersebut akan memiliki Season Pass.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru