NEWS

Basketball Hero Segera Hadir, Kesempatan Terbaik Dapatkan Hadiah!

Advertorial   |   Jumat, 10 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Basketball Hero merupakan game freestyle, dengan gameplay menarik dan grafis yang keren. Game ini membuat pemain menjadi bergaya liga jalanan dimana mereka juga bisa menyesuaikan dengan jalan cerita atau membuat tim mereka sendiri untuk menikmati keseruan. Nikmati kerjasama tim dan tampil gerakan gerakan freestyle, jadilah street king! Pertandingan Freestyle 3 lawan 3

Basketball Hero sangat cocok untuk penyuka bola basket. Kalian bisa tes skill kalian dengan menantang pemain dalam Basketball Hero. Banyak gerakan basket dan skill yang dapat digunakan dalam game seperti layup, slam dunk, 3 point shot, dan masih banyak lagi. Selanjutnya, Basketball Hero juga mempunyai banyak pilihan karakter dan setiap karakter sangatlah jago!


Baca ini juga :

» Pendaftaran Mi Power League S2 Crisis Action Telah Dibuka, Dapatkan Redmi Note 4 dan Hadiah Lainnya!
» Tips dan Trik untuk Menjadi MVP di Game Freestyle Sports Baru Basketball Hero!
» Disahkan Freestyle 2, Basketball Hero Diluncurkan Hari Ini, Download Sekarang!
» Kedapatan Menggunakan Cheat di Turnamen, Satu Clan di Crisis Action Didiskualifikasi Dari Kejuaraan!
» Tebak Juara Mi League: Race of Champions, Dapatkan Redmi Note 4 Gratis dari Herogame!

Pre-register Sekarang dan Dapatkan Hadiah

Tidak lupa juga bahwa Basketball Hero sekarang sudah pre-register dan hanya dengan bergabung acara ini, kalian bisa mendapatkan hadiah besar yang menarik! Untuk semua yang sudah melakukan pre-register, kalian bisa mendapatkan item gitar dan emas untuk karakter kalian di sini.


Ada juga beberapa aturan untuk mendapatkan hadiah lebih, lebih banyak hadiah lagi ketika pre-register mencapai target! Mari lihat!

  • Mencapai 10.000: Mineral Water (kecil)*10, Rookie Card (Common)*5, Emas*3000
  • Mencapai 50.000: 1 Senior Card (Rare)*1, Balls*5, Training Card (Senior)*5
  • Mencapai 100.000: VIP card*3 hari, Mineral Water (Medium)*10, Balls*10

Ajak teman teman kalian dan main 3 lawan 3 di game ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru