NEWS

Serial Terbaru Call of Duty Dikatakan Akan Kembali Akar!

Cralizer77   |   Jumat, 10 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah Activision merilis serial Call of Duty: Infinite Warfare yang dikembangkan oleh Infinity Ward beberapa bulan lalu, namun sepertinya penjualan serial terbaru tersebut kurang dari ekspetasi yang diharapkan oleh Activision. Nah, melihat kelesuan penjualan serial terbaru shooter tersebut sepertinya pihak Activision akan mengambil langkah untuk mengembalikan franchise COD kejalan yang semestinya.

Baru-baru ini Activision dikabarkan akan kembali menggunakan developer Sledgehammer Games untuk membuat serial terbaru Call of Duty dengan latar perang Vietnam. Akan tetapi informasi ini hanya sekedar rumor sejak tahun 2010 dan 2014 lalu. Pada saat itu, developer Sledgehammer Games dikatakan tengah mengembangkan judul Call of Duty: Fog of War. Serial tersebut dikatakan akan menggunakan latar lokasi negara Vietnam dan peperangan antara Amerika Serikat dengan Vietnam pada tahun 1955 lalu.

Penjualan Call of Duty: Infinite Warfare yang jauh dari ekspetasi membuat Activision berfikir keras untuk mengembalikan COD ke "akar", menurut staf eksekutif Activision Eric Hirshberg. Sehingga dapat mengembalikan kepercayaan para penanam saham untuk tetap percaya terhadap franchise COD.

Seperti yang kamu ketahui bahwa Activision tidak seperti EA yang setia menggunakan DICE sebagai developer yang dipercaya untuk membuat serial terbaru Battlefield. Activision selalu merotasi pengembangan game Call of Duty kepada beberapa developer diantaranya Infinity Ward, Treyarch, dan Sledgehammer Games. Kamu pasti juga sudah mengetahui bahwa Treyarch telah sukses mengembangkan serial Call of Duty: Black Ops III yang dibantu oleh beberapa developer lain seperti Beenox, Raven Software, dan Mercenary Technology.

Baca ini juga :

» Baru Rilis Beberapa Hari, COD: Warzone Mobile Dapatkan Rating 2,4! di Playstore!
» Mantan CEO Activision Blizzard Bobby Kotick Dilaporkan Ingin Akuisisi TikTok
» Dapatkan Review Negatif, COD MW3 Tetap Jadi Game Paling Laris di Amerika Serikat!
» Kehabisan Kesabaran, Pemain Warzone Ingin Bayar 150 juta Rupiah Agar Bisa Bermain Warzone Versi Lama!
» Kratos vs Captain Price! Buntut Sindiran Christopher Judge Untuk Call of Duty: Modern Warfare 3 di TGA 2023

Selain itu, serial Call of Duty: Infinite Warfare yang dikembangkan oleh Infinity Ward juga kini telah bersaing ketat dengan Battlefield 1 milik EA yang mengusung perang dunia pertama.

Isu yang berbeda mengatakan bahwa serial COD selanjutnya giliran ditangani oleh Sledgehammer Games dengan membawa judul Call of Duty: Fog of War. Kebenaran akan rumor tersebut belum pasti dan pihak Activision selaku penerbit belum memberikan keterangan apapun mengenai beredarnya rumor tersebut.

So, kita tunggu saja kabar selanjutnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru