NEWS

Tap Titans 2 Bagi-Bagi Senjata Legendaris untuk Semua Gamer di Hari Kasih Sayang

Master-Fakry   |   Minggu, 12 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dalam rangka meramaikan Hari Kasih Sayang yang akan jatuh pada tanggal 14 Februari mendatang, game idle clicking berjudul Tap Titans 2 menyelenggarakan event menarik yang berhadiah item in-game berupa senjata langka sampai tingkat legendaris untuk seluruh pemain di seluruh dunia. Namun sebelumnya, gamer harus menyelesaikan tugas terlebih dahulu untuk mencapai target yang diperintahkan.

Game ini menentukan tiga target untuk tahapan hadiah yang diberikan kepada seluruh gamer, yaitu 4 juta poin untuk hadiah avatar spesial, 8 juta poin untuk 2 equipment langka, dan 12 juta poin untuk equipment legendaris. Asal tahu saja, untuk mendapatkan equipment legendaris dengan uang, gamer harus membeli kotak emas di shop dengan harga sekitar IDR 300.000.

Gamer bisa mendapatkan maksimal 3 poin per hari, refresh setiap 24 jam setiap harinya. Berikut target untuk mendapat poin di event Hari Kasih Sayang, yaitu ketik "<3" di kolom chating Clan, kalahkan 10 Chesterson Valentine, dan kirim atau terima Clan Crate. Di samping mendapat poin target, kamu juga akan mendapat 5 Diamond setiap berhasil menyelesaikan misi Hari Kasih Sayang. Event ini akan berlangsung sampai 19 Februari 2017.


Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Upgrade Besar-Besaran! Gameloft akan Merilis Asphalt legends Unite, Menggantikan Asphalt 9: Legends
» Immortal Kingdoms M Mobile Siap Adakan Open Beta! Pra-Registrasi Sudah Dimulai
» PUBG X JVKE! Rayakan Anniversary ke-6, PUBG Mobile Berkolaborasi Dengan Penyanyi “Golden Hour”
» Komunitas FC Mobile Indonesia Rayakan Kemenangan GarudaFM dan Kumaaa Bersama Anak Panti Asuhan

Tap Titans 2 adalah game Android bergenre idle clicker yang dikembangkan oleh Game Hive Corporation. Cara main Tap Titans 2 masih sama seperti game sebelumnya, yakni cuma tap tap layar saja. Semakin cepat Anda tap layar, maka semakin baik. Memang itulah inti dari game bergenre idle clicker ini. Namun selain tap membabi buta, Anda bisa lebih sukses memainkan game ini jika memiliki strategi dalam mengatur pasukan.

Tokoh utama pada Tap Titans 2 juga masih karakter yang sama, yakni seorang Sword Master. Ia memiliki beragam jurus mematikan yang dapat melibas semua titan (monster raksasa) yang mencoba menantangnya. Di samping itu, Sword Master juga akan dibantu oleh pasukan yang memiliki keahlian serta jurus-jurus mematikan.

(KotakGame)


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru