NEWS

Reino Barack Hadirkan Film Terbaru Satria Heroes: Revenge of Darkness

Devilcute   |   Minggu, 12 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah sukses dengan serial BIMA SATRIA GARUDA dan BIMA-X yang merajai rating TV nasional dengan segmen anak-anak dan remaja, Reino Barack yang menjadi producer kembali mempersembahkan kreasi terbarunya SATRIA HEROES: Revenge of Darkness.

Film Live Action Super Hero dengan genre Tokusatsu ini merupakan kolaborasi dari Reino Barack sebagai creator dan executive producer dengan ISHIMORI Production. ISHIMORI Production sendiri adalah Content Studio yang didirikan oleh Ishinomori Shotaro yang dikenal sebagai King of Comics.

Baca ini juga :

» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Pamali: Dusun Pocong Siap Gentayangan di Bioskop pada 12 Oktober
» Sukses Besar! One Piece Live-Action Akan Dapatkan Season Keduanya!
» James Cameron Ngamuk di Twitter, Bantah Rumor Mengenai Dirinya Akan Jadi Sutradara Film Oceangate Titan
» Raja Kaiju Kembali Hadir, 'Godzilla Minus One' Resmi Diumumkan!

FIlm ini disutradarai oleh Kenzo Maihara, seorang sineas ternama dari negeri sakura yang tidak asing lagi bagi para penggemar serial Kamen Rider, selain itu masih banyak karya lain yang dibuat olehnya diantaranya, Pretty Guardian Sailor Moon, GO-Buster, Hurricanger.

Reino Barack mengatakan bahwa film ini dibuat untuk menanamkan jiwa patriotik kepada anak-anak dan memberika harapan agar mereka tidak gampang menyerah dalam menggapai cita-cita mereka.

Film ini bekerjasama dengan produsen smartphone nasional dan produsen mainan ternama BANDAI NAMCO Indonesia. SATRIA HEROES: Revenge of Darkness akan tayang dibioskop secara serentak pada tanggal 4 Mei 2017.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru