NEWS

Rebellion Games Umumkan Sniper Elite 4 Versi PC Gunakan Denuvo!

Cralizer77   |   Minggu, 12 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Menjelang dirilisnya serial terbaru Sniper Elite 4 yang akan segera hadir untuk perangkat PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Rebellion Games telah mengumumkan detail spesifikasi yang dibutuhkan untuk bisa menjalan game tersebut pada perangkat PC, selain itu pihaknya juga mengungkap bahwa Sniper Elite 4 juga akan memiliki sistem anti-tamper dari Denuvo.

Seperti yang kamu ketahui, saat ini sistem anti pembajakan dari Denuvo telah menjadi perbincangan karena tim peretas bernama CPY telah berhasil menjebol sistem tersebut, diantaranya Resident Evil VII dan Battlefield 1. Tentunya penggunaan Denuvo untuk Sniper Elite 4 ini justru menjadi perbincangan karena memiliki potensi untuk dijebol oleh para kelompok peretas.

Berikut detail spesifikasi yang dibutuhkan oleh Sniper Elite 4 versi PC:

MINIMUM:

OS: 64-bit Windows 7, 64-bit Windows 8.1 or 64-bit Windows 10
Processor: Intel CPU Core i3-2100 or AMD equivalent
Memory: 4 GB RAM
Graphics: AMD Radeon HD 7870 (2GB) or NVIDIA GeForce GTX 660 (2GB)

RECOMMENDED:

OS: 64-bit Windows 7, 64-bit Windows 8.1 or 64-bit Windows 10
Processor: Intel CPU Core i7-3770 or AMD equivalent
Memory: 8 GB RAM
Graphics: Nvidia GPU GeForce GTX 970 / AMD GPU Radeon RX 480

Dalam game ini akan berlokasi pada suatu tempat di Italia. Pihak Rebellion mengungkap bahwa pada Sniper Elite 4 ini nantinya akan memiliki fitur baru yang memungkinkan gamer dapat melakukan aksi stealth yang lebih menantang, efek tembakan akan lebih sadis, dan ukuran map yang lebih besar dibandingkan Sniper Elite 3. Selain itu, akan terdapt beberapa fitur unggulan lainnya seperti dedicated campaign, co-op dan adversarial multiplayer mode.

Baca ini juga :

» Denuvo Umumkan Teknologi Watermark Untuk Developer Game Biar Gampang Buat Melacak Leaker!
» Cuplikan Sniper Baru Valorant “Outlaw”. Sniper Dengan Spesifikasi & Harga Mid Range
» Developer Game Sniper Elite “Rebellion” dapat Penghargaan dari Raja Charles III
» Fallout London, Game Bikinan modder dengan base Fallout 4 Akan Rilis Pada April 2024!
» Kolaborasi LEGO bersama EPIC Games Akan Hadikan Game Survival Crafting Baru di Fortnite

Serial terbaru Sniper Elite 4 akan segera hadir untuk perangkat PlayStation 4, Xbox One, dan PC via Steam pada tanggal 14 Februari 2017 mendatang. Saat ini Sniper Elite 4 telah bisa kamu pre-load pada beberapa layanan PlayStation Store, Xbox Live, dan Steam. Dimana bagi kamu yang melakukan pre-order akan mendapatkan bonus misi "Target: Fuhrer" dan juga skin camo untuk senjata laras panjang. Sniper Elite 4 sendiri kini dibanderol dengan harga USD 34.99 (sekitar IDR 389.999.) untuk versi standar dan IDR 545.999 untuk versi Deluxe Edition.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru