NEWS

Game Mobile MMORPG dengan Grafis Fantastis, Aden Segera Rilis untuk iOS!

Taufik Hidayat   |   Senin, 13 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Developer asal Korea Selatan ITS Games telah mengumumkan game mobile MMORPG teranyar mereka Aden akan segera dirilis untuk perangkat iOS. Game tersebut sudah launching terlebih dahulu untuk Android di Store Korea pada awal bulan ini.

Aden adalah game MMORPG seperti halnya di PC dengan grafis yang memukau. Terdapat perubahan karakter, pertarungan boss open world, dan juga konten-konten seperti Pve dan PvP juga akan turut dihadirkan.

Baca ini juga :

» 5 Juta Pra-Registrasi Kurang Dalam 1 Minggu! Solo Leveling: Arise Sukses Menarik Perhatian para Pemain
» Solo Leveling: ARISE Buka Pre-Registrasi Global! Ada Bocoran Game Ini akan Dirilis di Bulan Mei
» Tidak Jadi Rilis di Tahun Ini, Solo Leveling: ARISE versi Global akan Rilis di Musim Semi 2024!
» Setelah Hampir 20 Tahun, RF Online Kembali Dengan Sequelnya Yaitu RF Online Next di G-STAR 2023
» Netmarble akan Pamerkan 3 Game Barunya di G-Star 2023, Ada RF Project!

Terdapat fitur job yang unik. Para pemain dapat memilih job awal seperti Knight, Archer, dan juga Wizard, dan kalian para memilih 3 tipe permainan kalian dari setiap job tersebut, high HP, high DPS, dan juga tipe balance. Setiap job dimulai dengan 4 ability dan 4 perubahan berbeda.

Sebelumnya Netmarble sempat berseteru dengan NCsoft karena game ini. Namun Netmarble telah mengklaim bahwa game aden ini dan Lineage 2 berbeda satu sama lain karena Aden merupakan MMORPG Mobile sedangkan aden yang merupakan Kota pada Lineage 2 merupakan PC game. Terlepas dari seluruh kisruh yang terjadi, Aden merupakan games yang dibuat khusus oleh Netmarble dengan hasil yang sangat memuaskan dan grafik yang sangat keren loh Kotakers.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru