NEWS

Mario Versi Unreal Engine 4 Lebih Keren Dibandingkan dengan Super Mario Odyssey!

Cralizer77   |   Senin, 13 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Nintendo memang telah mengumumkan Super Mario Odyssey yang rencananya akan segera dirilis untuk Nintendo Switch. Nah, dalam game Super Mario Odyssey ini sendiri kamu akan melihat revolusi franchise Super Mario yang hadir dalam game sandbox dengan kualitas grafis 3D yang kece. Selain itu, kamu juga akan dapat melihat setiap detail elemen grafis yang ada didalam game ini, mulai dari bangunan dan elemen lainnya.

Super Mario Odyssey ini memang menjadi senjata utama Nintendo untuk menggebrak pasar game konsol dan PC yang kini diperkuat oleh beberapa game open world seperti Grand Theft Auto V milik Rockstar. Banyak fansboy yang mengatakan bahwa Nintendo telah membuat sesuatu yang baru untuk franchise Mario dengan menggabungkan konsep game open world GTA V yang dibalut dengan konsep Mario. Sehingga diharapkan gamers penggemar GTA V dapat beralih dan melihat keseruan dunia Mario yang hadir pada serial Odyssey ini.

Akan tetapi, kamu tahukah kamu kalau Mario juga pernah dikembangkan oleh seorang penggemar yang membuatnya dalam versi Unreal Engine 4. Pada video trailer pendek yang diunggah oleh akun YouTube bernama aryoksini ini memperlihatkan versi demo game Mario yang kalo dibilang masih kurang rapih namun dengan tampilan 3D tersebut nampak seperti hidup.

Baca ini juga :

» Emulator Nintendo Switch Untuk PC Sudah Bisa Mainkan Animal Crossing: New Horizons
» Animal Crossing: New Horizons Kuasai Penjualan Game di Jepang Saat Ini
» Langsung Sikat! Sekarang Kamu Sudah Bisa Mainkan Demo Gratis Bravely Default II!
» Kembalinya JRPG Legendaris, Xenoblade Chronicles: Definitive Edition Tetapkan Tanggal Rilis!
» Lebih Banyak di Rumah Saat Wabah Corona, Stok Ring Fit Adventure Habis di Amerika Serikat

Unreal Engine 4 memang bisa didapatkan secara gratis, akan tetapi setiap project yang diterbitkan oleh pengembang manapun, pihak Epic Games berhak mendapatkan royality sebesar 5 persen apabila game tersebut berhasil mendapatkan keuntungan sebesar USD 3.000.

Berikut video yang memperlihatkan Mario versi Unreal Engine 4.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru