NEWS

Nah Ini Dia Sosok Yang Kemungkinan Besar Akan Menyutradarai Film Solo DCEU Batman

Marvemir   |   Senin, 13 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui, semenjak aktor pemeran Bruce Wayne AKA Batman di Batman V Superman: Dawn of Justice (2016), Ben Affleck, memutuskan untuk hengkang dari kursi penyutradaran film solo DCEU Batman beberapa minggu yang lalu, tak pelak DC dan Warner Bros akhir-akhir ini, sedang sibuk-sibuknya untuk mencari pengganti Affleck.

Nah, di tengah-tengah rasa penasaran kita terkait siapa sosok sutradara film solo Batman ini, tiba-tiba, beberapa hari yang lalu, situs Variety melaporkan bahwasanya, DC dan WB telah menemukan sosok yang akan mengarahkan film ini nantinya.

Baca ini juga :

» Henry Gayden Siap Kembali Menjadi Penulis Naskah dalam Sequel Film Shazam!
» Meskipun Sudah Syuting, Cameo Cavill Menjadi Superman Dikabarkan Tidak akan Ditampilkan
» Ben Affleck Kemungkinan Masih Akan Menjadi Batman
» Inilah Tanggapan Gokil James Wan Terkait Trailer 5 Menit Aquaman Yang Dirilis Baru-Baru Ini
» Detail Lengkap Proyek Adaptasi DC, Birds of Prey



Wah, wah sudah ketemu ya? Siapa tuh sosok sutradara baru-nya? Well, menurut situs tersebut, adalah sutradara film hit, Dawn of the Planet of the Apes (2014), Matt Reeves yang disebut-sebut akan mengarahkan film superhero ini.

Walau kabar ini terlihat dan terdengar cukup legit, namun seperti biasa, alangkah baiknya bagi kita untuk menunggu konfirmasi resmi lebih lanjutnya lagi dari pihak WB dan DC. Sehingga ya, dengan kata lain, anggap saja info yang di-beritakan Variety ini adalah sebuah semi-rumor.



Akan tetapi, kalaupun memang nantinya Reeves sukses ditunjuk, jujur, Kru KotGa tidaklah merasa keberatan sama sekali. Pasal-nya berdasarkan dari hasil kerja-nya di Dawn Planet Apes kemarin, terlihat jelas sekali bahwa sutradara berusia 50 tahun ini sangatlah mampu nan keren sekali dalam menyutradarai film-film epik.

Dan, ya kalau memang nantinya Reeves ditunjuk, Kru KotGa jamin banget, film solo DCEU Batman-nya ini nanti bakalan terlihat snagat epik dan tentunya bakalan sukses besar di tangga box-office. Namun, bagaimana nih kalau dengan Kotakers sendiri? Apakah kalian setuju kalau memang nantinya Reeves yang menyutradarai film ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru