NEWS

Horizon Zero Dawn, Game RPG dengan Era Modern Dibalut Peradaban Purba!

Taufik Hidayat   |   Selasa, 14 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebentar lagi Sony Interactive Entertainment bersama Guerrilla Games akan segera merilis Horizon Zero Dawn, tentu ini menjadi hype tersendiri terutama bagi para gamer konsol PlayStation 4. Dibalut dengan gameplay yang keren, grafis fantastis, serta jalan cerita yang seru menjadi keunikan tersendiri game ini.

Latar belakang Horizon Zero Dawn akan berlatarkan tahun 3017, sehingga game tersebut menceritakan dunia pada tahun 3017 yang telah berubah menjadi peradaban baru dengan berisikan makhluk hidup dengan bentuk robot dan kota moderen yang dibalut dengan pepohonan tinggi seperti era purba.

Menggunakan Decima Engine yang memiliki kualitas visualisasi serta detail wajah yang sangat mendetail. Decima Engine sendiri membuat seorang Hideo Kojima tertarik menggunakan nya untuk game teranyar dia yaitu Death Stranding. Decima Engine dibuat oleh Guerrilla Games dan pertama kali rilis pada 15 November 2013.

Baca ini juga :

» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Live Action One Punch Man Akan Dikerjakan Oleh Penulis Rick and Morty
» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» Kreator Stellar Blade: Video Games Adalah Segalanya Untuk Saya

Kehadiran Horizon Zero Dawn sendiri merupakan IP terbaru untuk Sony. Disini pemain akan merasakan permainan RPG yang dikemas dengan gaya baru dan dunia yang baru, sehingga pemain akan dapat bertemu makhluk-makhluk dinosaurus dari jaman purba namun dengan balutan metal diseluruh tubuhnya.

Game Horizon Zero Dawn mengusung gameplay RPG yang memungkinkan gamer untuk dapat menjadi seorang pemburu yang menjelajahi dunia pada tahun 3017. Dikatakan selain memburu beberapa makhluk hidup dengan bentuk robot tersebut, gamer juga akan mengungkap misteri yang menyebabkan kota modern dalam Horizon: Zero Dawn menjadi kota yang kembali ke jaman purba.

Rencananya Horizon Zero Dawn akan segera dirilis eksklusif untuk PlayStation 4 pada tanggal 28 Februari 2017 mendatang diwilayah Amerika Utara, sedangkan untuk wilayah Eropa akan dirilis pada tanggal 1 Maret 2017 dan Inggris pada tanggal 3 Maret 2017 mendatang. Sebelum rilis, yuk lihat gameplay Horizon Zero Dawn.

(KotakGame)


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru