NEWS

Terjual Lebih dari 2.5 Juta Copy, Forza Horizon 3 Menjadi Game Racing Paling Laris di Konsol

Taufik Hidayat   |   Selasa, 14 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Microsoft mengumumkan bahwa game racing teranyar mereka Forza Horizon 3 telah terjual lebih dari 2.5 juta copy. Berdasarkan postingan di Xbox Wire, Microsoft menambahkan, pada Desember 2016 tahun lalu seri Forza telah mendapatkan keuntungan lebih dari USD 1 Milliar. Sebuah angka yang cukup besar, namun disisi lain, seri Halo telah mendaptkan keuntungan yang lebih besar yaitu USD 5 Juta pada November 2015.

Microsoft membagikan pencapaian fantastis seri Forza pada tahun 2016. Pertama, lebih dari 14 juta orang telah bergabung dengan komunitas Forza pada Xbox One dan Windows 10 selama setahun ini. Ditambah lagi, Microsoft mengklaim bahwa seri Forza termasuk Forza 5, Forza 6, dan juga Forza Horizon 3 adalah game racing paling laris manis di Konsol. Microsoft juga mengatakan lebih dari 3 juta orang telah bergabung dengan "komunitas online racing" forza setiap bulannya.

Baca ini juga :

» Microsoft Peringatkan Developer Game Untuk Tidak Membuat Karakter Wanita Yang Terlalu Seksi
» Meta, Microsoft, X dan Match Group Gabung dengan Epic Games Buat Nuntut Kebijakan Payment Apple!
» Microsoft Akui Kalau Mereka Diserang oleh Hacker dari Rusia, Midnight Blizzard
» Elon Musk Kesal Sama Microsoft! Laptop Barunya Ga Bisa Dipakai Kalau Ga Bikin Akun Microsoft
» Demi Hindari Masalah! Selebriti Jepang Disarankan untuk Tidak Membahas Palworld di Media Sosial

Forza Horizon 3 akan membawa Kotakers melakukan aksi balapan di wilayah yang lebih luas dan menantang, yakni benua Australia. Selain itu, game ini juga akan menyuguhkan ragam mobil yang pernah ada di seri game Forza Horizon dan kesempatan untuk main bareng hingga 4 pemain pada mode campaign co-op. Mobil Lamborghini Centenario juga menjadi mobil yang ditonjolkan pada Forza Horizon 3 ini.

Jika kalian belum memainkan Forza Horizon 3, game ini sudah dirilis untuk perangkat Xbox One dan PC pada tanggal 27 September 2016 . Untuk harga Forza Horizon 3 versi standard sekitar IDR 526,000. Untuk versi yang deluxe sekitar IDR 810,000.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru