NEWS

Nintendo umumkan Expansion Pas untuk Game Legend of Zelda: Breath of the Wild

Devilcute   |   Rabu, 15 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Nintendo telah mengumumkan Expansion Pass untuk The Legend of Zelda: Breath of the Wild, yang akan tersedia dengan harga $19,99 dan memberikan akses kepada pemain untuk mendapatkan dua paket DLC didalam game yang akan keluar pada saat liburan musim panas ini .

ini adalah DLC yang dikembangkan pertama kali untuk serial Legend of Zelda. Berikut adalah isi dari DLC tersebut:

  • DLC paket # 1 (musim panas 2017) - Menambahkan "Cave of Trials" tantangan, mode hard baru, dan fitur baru untuk peta dalam game.
  • DLC paket # 2 (Holiday 2017) - Menambahkan tantangan baru yang akan membiarkan pemain menikmati dungeon baru dan cerita asli baru.
Baca ini juga :

» Fans Kembangkan Pretendo Untuk Main Online 3DS Dan Wii U
» Nintendo Absen di Gamescom 2024, Apakah Lagi Persiapan Rilis Switch 2 di Tahun 2025?
» Nintendo VS Emulator Ga Kelar-Kelar! Server Discord Emulator Suyu dan Sudachi Dihapus!
» Nintendo Resmi Akhiri Layanan Online Untuk 3DS Dan Wii U
» Orang Yang Diduga Pelaku Ancaman Nintendo Live Tokyo 2024 Telah Ditangkap

Paket konten akan tersedia untuk kedua konsol Switch dan Wii U, dan tidak dapat dibeli secara terpisah (dengan kata lain, mereka hanya tersedia dalam Expansion Pass).

Segera setelah pre-register atau pembelian Expansion Pass, tiga peti harta karun akan muncul di daerah "Great Plateau". Salah satu peti harta karun tersebut akan berisi baju dengan logo Nintendo Switch yang dapat dipakai selama petualangan, yang eksklusif dari Ekspansi Pass. Dua barang lainnya akan mendapatkan barang berguna.

The Legend of Zelda: Breath of the Wild akan meluncurkan di seluruh dunia untuk Nintendo Switch dan Wii U pada 3 Maret mendatang.

(kotakgame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru