NEWS

Nexon Umumkan Closed Beta Dragon Nest 2: Legend di Korea

Devilcute   |   Rabu, 15 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Nexon Korea telah mengumumkan Closed Beta pertama untuk Dragon Nest 2: Legend yang akan dimulai pada tanggal 24 February hingga tanggal 2 Maret 2017 mendatang pada platform android. Pemain yang mempunyai nomor handphone korea dapat melakukan pre-register untuk closed beta di halaman website resmi.

Pemain yang telah melakukan pre-register akan mendapatkan reward berupa 1000 Ruby yang senilai USD $27 pada saat Open Beta nanti.

Baca ini juga :

» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Rayakan Ulang Tahun ke-10, Summoners War Bagikan Monster Bintang 5! Tinggal Pilih
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama
» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite

Dragon Nest 2: Legend adalah game mobile yang bergenre action RPG dengan bentuk karakter yang dewasa. Bagaimanapun, karakter yang iconic dalam Dragon Nest game seperti Gabel, Jereint dan Marion akan muncul kembali. Game ini sebenernya mengambil cerita dari 500 tahun lalu sebelum apa yang terjadi di Dragon Nest.

Adapun fitur yang tersedia didalam game diantaranya kamu dapat memasuki Dark Lair dungeon dan mengikuti Arena Battle. Rencananya Dragon Nest 2: Legend akan dirilis untuk global diwaktu mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru