NEWS

Setelah Lama Ditunggu-Tunggu, Akhirnya Drama Dokumenter Andre The Giant Akan Ditayangkan Juga

Marvemir   |   Rabu, 15 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi Kotakers baik yang penggemar olahraga gulat hiburan seperti WWE maupun fans berat film-film dokumenter riwayat seseorang AKA bio-pic, pastinya selama beberapa tahun belakangan, kalian sudah mendengar kabar yang menyebutkan bahwa Hollywood akan mem-produksi film dokumenter yang akan menyorot pegulat legendaris, (alm) Andre The Giant.

Nah, setelah menunggu bertahun-tahun lamanya, akhirnya beberapa waktu yang lalu, diberitakan bahwa proyek ini akhirnya akan dirilis juga. Akan dirilis di HBO, film dokumenter yang juga bekerjasama dengan World Wrestling Entertainment (WWE) ini, tentunya akan menyorot kehidupan pegulat yang bernama asli Andre Rene Roussimoff ini, dari sebelum dia berkarir sebagai pegulat hingga akhirnya menjadi salah satu pegulat legendaris di WWE.

Baca ini juga :

» Tantang Randy Orton di WWE, iShowSpeed Langsung Kena RKO dari Randy Orton!
» Trailer House of the Dragon Season 2 Punya Tiga Video! Perlihatkan Perspektif Rhaenyra dan Aegon II
» The Last of Us HBO Umumkan Aktris Yang Perankan Abby
» The Last of Us Raih 8 Penghargaan Di Creative Arts Emmy Awards
» Alasan Dana! Spin-off Game of Thrones, 9 Voyages, akan Berubah Format Jadi Animasi



Adapaun, nantinya film dokumenter yang akan disutradarai oleh Justin Hehir (Jose Canseco: Last Shot) ini, selain akan menampilkan arsip-arsip video lama yang beredar, juga akan menampilkan cuplikan video-video yang belum pernah ditampilkan sebelum-nya (never before seen footage).

Nah, bagi Kotakers yang mungkin sudah gak sabaran untuk menyaksikan film-nya ini, weit sabar dulu Kotakers. Karena sejauh ini, belum diketahui lagi kapankah dirilis-nya film yang akan mengisahkan sosok pegulat yang tinggi-nya mencapai 224 cm ini. So, be very patient ya Kotakers.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru