NEWS

Ini Dia Kabar Terbaru dari Crash Bandicoot N. sane Trilogy untuk PS4!

Cralizer77   |   Rabu, 15 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sejak diumumkan pada acara PlayStation Experience 2016 kemarin, antusias penggemar terhadap game Crash Bandicoot N. sane Trilogy untuk PlayStation 4 ini terus bertambah. Tentunya rasa penasaran akan kabar terbaru dari game tersebut jelas paling ditunggu-tunggu. Nah, baru-baru ini developer Naughty Dog telah menggoda para penggemarnya dengan merilis empat buah screenshots terbaru dari Crash Bandicoot N. sane Trilogy yang bisa kamu lihat di bawah artikel ini.

Keempat screenshots tersebut kamu bisa melihat serial Crash Bandicoot 2: Cortex Strikes Back yang telah mendapatkan pengembangan dengan kualitas grafis yang lebih keren.

Nah, judul Crash Bandicoot N. sane Trilogy ini sendiri akan terdapat tiga serial Crash Bandicoot yang telah mendapatkan peningkatan kualitas grafis, diantaranya Crash Bandicoot 2: Cortex Strikes Back, dan Crash Bandicoot: Warped.

Baca ini juga :

» Konsol Paling Ideal! Inilah 7 Alasan Kamu Wajib Punya PS4 di 2020
» Game PS5 Paling Dinanti! Marvel's Spider-Man: Miles Morales Unjuk Screenshot Terbaru!
» Bocoran Baru! Kontroler DualSense PS5 Miliki Kapasitas Baterai yang Jauh Lebih Besar!
» [SPECIAL] Wajib Main! Inilah 7 Game PS1 Legendaris yang Ternyata Ada Sekuelnya!
» Saatnya Khilaf! PlayStation Buka Masa Diskon Besar-Besaran Summer Sale Hingga 80%

Dalam versi trilogy ini Kotakers akan kembali merasakan sosok marsupial yang legendaris dijaman PlayStation 1 A.K.A PSX yaitu Crash Bandicoot dimana kini telah mendapatkan peningkatan dari segi grafis dan fitur lainnya. Kotakers akan dapat kembali merasakan petulangan untuk melawan doctor Cortex dengan menyelesaikan misi yang terdapat dalam setiap stage. Tentunya kemunculan Crash Bandicoot telah menjadi jawaban nostalgia bagi Kotakers yang lahir era 90an, namun tetap dapat dinikmati oleh gamer saat ini.

Kabarnya game Crash Bandicoot N. sane Trilogy akan segera dirilis oleh Sony untuk PlayStation 4 tahun ini, namun belum diketahui kapan tanggal kepastiannya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru