NEWS

Setelah CBT 3 Berakhir, Revelation Online Siap Menuju Open Beta

Devilcute   |   Rabu, 15 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Masa CBT3 dari Revelation Online sudah berakhir, Publisher My.com akhirnya mengumumkan tanggal perilisan Open Beta untuk game Revelation Online.

Early Access akan dibuka pada tanggal 27 Februari 2017, sementara Open Beta untuk global akan dimulai pada tanggal 6 Maret 2017 mendatang. Jangan lupa dicatat ya kotakers.

Baca ini juga :

» PLAYWITH GAMES Hadirkan Registrasi CBT Seal: WHAT the FUN dengan Hadiah Spektakuler, Cara Daftarnya di Sini!
» Dampak Layoff, Studio Developer Game Relic Entertainment Pisah dari SEGA dan Kembali Indie
» Microsoft Peringatkan Developer Game Untuk Tidak Membuat Karakter Wanita Yang Terlalu Seksi
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» Margot Robbie Jadi Producer Film Live Action dari Game Simulator Populer The Sims dan Sedang dalam Pengerjaan!

Seperti yang kita ketahui pada CBT1 hingga CBT3 game ini belum diterjemahkan sepenuhnya dalam bahasa Inggris oleh pihak My.com. Perlu diingat bahwa game hanya akan tersedia dalam bahasa inggris saat OBT nanti, untuk selanjutnya akan ada penambahan bahasa Perancis dan Jerman dalam waktu dekat.

Menurut My.com untuk pemilik Deluxe Pack sudah dapat memesan nama favorit mereka saat Open Beta nanti, sementara yang memiliki Founder Pack masih harus menunggu hingga tanggal 16 Februari 2017 sebelum bisa memilih nama yang diinginkan. Untuk reservasi nama akan berakhir pada tanggal 21 Februari 2017 untuk semua pemilik Founder Pack.

Sementara menunggu Open Beta, kamu bisa melihat-lihat video dibawah ini

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru