NEWS

Square Enix Perkenalkan Job Baru Samurai saat Fan Festival di Frankfrut

Devilcute   |   Minggu, 19 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sebelum nya Naoki Yoshida selaku producer/director dari game Final Fantasy XIV: Stormblood membeberkan beberapa informasi menarik seputar game tersebut. Seperti adanya Job Baru Red Mage dan fitur berenang.

Pada acara European Fan Festival yang berlangsung di Frankfurt, Square Enix membagikan detail terbaru dari Final Fantasy XIV: Stormblood. Diantaranya adalah job baru Samurai, yang ikut bergabung bersama Red Mage sebagai job DPS (Damage per Second) dan menggunakan Katana sebagai senjata.

Baca ini juga :

» Ternyata Kostum Shazam Yang Ditampilkan di Trailer Belum Final
» Jumlah Pemain Aktif Final Fantasy XIV Meningkat Semenjak Dirilisnya Ekspansi Stormblood
» Square Enix Akan Menggelar Pameran Seni di California Untuk Merayakan 30 Tahun Final Fantasy
» Begini Jadinya Kalau Captain America Lahir di Jepang, Keren Abis!
» Square Enix Tidak Memiliki Rencana Untuk Membawa Mobius Final Fantasy ke Konsol

Selain Job baru, ada penambahan Beast Tribe baru yaitu Kojin, yang dapat ditemukan di dekat Ruby Sea. Lord of the Revel - Susano adalah Primal terbaru dalam ekspansi Final Fantasy XIV: Stormblood. Dungeon baru Yanxia dan Azim Steppe dan juga terdapat area pemukiman baru bernama Shirogane yang kental dengan budaya timur.

Ekspansi terbaru dari game Final Fantasy XIV: Stormblood akan dirilis untuk wilayah Amerika Utara, Eropa dan Jepang pada tanggal 30 Juni 2017 mendatang pada perangkat Playstation 4 dan PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru