NEWS

Nexon Rilis Game Mobile Gunpie Adventure Terbatas, Indonesia Termasuk

Devilcute   |   Minggu, 19 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Publisher Nexon Korea mengumumkan game mobile terbaru dengan genre FPS (first-person shooting) Gunpie Adventure untuk perangkat iOS dan android.

Game ini tersedia pada Google Play dan Apps Store, namun terbatas hanya untuk beberapa negara diantaranya Australia, Kanada, FInlandia, Macau (iOS), Singapur dan Indonesia tentunya. Versi globalnya akan segera rilis nantinya untuk perangkat iOS dan android.

Baca ini juga :

» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!
» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!
» Team RRQ Puncaki Peak Viewer dan Kuasai Penonton Turnamen Game Mobile di Q1 2024!

Gunpie Adventure adalah game modern FPS yang menggabungkan elemen RPG di dalamnya. Saat Sirius Foundation membangkitkan kekuatan kuno dan melepaskan monster-monster, para player harus menyelamatkan dunia dari kekacauan. Jelajahi dan temukan artifak untuk mendapatkan energy, kamu bisa menggunakan energy tersebut untuk mengupgrade senjata dan meningkatkan kekuatan bertarungmu.

Game ini di design dengan adaptasi kontrol aim yang mudah digunakan untuk FPS serta fitur reloading yang berfungsi untuk mengisi peluru. Kamu dapat menggunakan DNA dan Artifak untuk meningkatkan kemampuan bertarung, senjata dan kendaraan. Tak ketinggalan fitur pvp untuk membuktikan siapa yang terkuat dalam leaderboard.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru