NEWS

Tidak Lagi Eksklusif, Ys VIII: Lacrimosa of Dana Versi Barat Akan Hadir Untuk PC!

Taufik Hidayat   |   Senin, 20 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
NIS America akan membawa Ys VIII: Lacrimosa of Dana dalam bentuk fisik dan digital untuk PlayStation 4 dan PS Vita, serta kabar baiknya juga akan dirilis untuk PC via Steam pada musim gugur mendatang, pengumuman tersebut disampaikan melalui livestream yang berlangsung dua hari yang lalu. Nantinya versi barat ini akan memiliki audio Inggris dan Jepang serta text Inggris dan juga Francis.

Edisi terbatas akan dijual untuk PlayStation 4 dengan harga USD 99.99 dan untuk PS Vita seharga USD 79.99. Edisi terbatas tersebut sudah termasuk game nya serta beberapa bonus seperti art book, original soundtrack, poster berukuran 33x40, case, dan juga box.

Baca ini juga :

» Cerita Benua Zemuria Berlanjut! Trails Through Daybreak akan Rilis pada Musim Panas 2024
» NIS America Umumkan CRYMACHINA akan Rilis di PC dan Konsol pada Oktober 2023!
» NIS America Umumkan The Legend of Heroes: Trails to Azure Versi Inggris Akan Rilis di Bulan Maret 2023!
» [REVIEW] The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel III, Salah Satu RPG Terbaik Tahun Ini!
» Jelang Rilis, Trails of Cold Steel III Versi Barat Unjuk Trailer Gameplay yang Super Keren!

Misi yang akan ditempuh Dana ialah menyelamatkan para Spirit yang memiliki elemen berbeda-beda. Nah, Spirit tersebut nantinya akan mempengaruhi permainan. Dana akan berubah wujud menggunakan Spirit yang dipilih, lalu akan mendapatkan kekuatan baru untuk bertarung. Wujud perubahan ini disebut dengan "Style." Totalnya akan ada 3 Style yang bisa dipilih Dana selama bermain.

Selain itu, nantinya akan terdapat sistem baru yang disebut dengan "Suppression Battles" dimana kamu akan dapat menyerang markas musuh bersamaan dengan perjalanan yang tengah berlangsung. Pada versi PS4 nantinya game Ys VIII: Lacrimosa of Dana akan berjalan di 60 frames per second, dengan terdapat beberapa fitur menarik serta memiliki sistem kendali yang telah ditingkatkan. Peningkatan kualitas grafis juga akan sangat terasa pada versi PS4 ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru