NEWS

Kabar Gembira! RF Classic Indonesia Hari Ini Memulai Fase Open Beta-nya!

Basittt   |   Senin, 20 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Saat yang para gamer tunggu-tunggu telah tiba, kini RF Classic Indonesia yang kalian nanti-nantikan telah memasuki fase Open Beta. Kini para gamer sudah bisa berpetualang secara langsung di dalam pertempuran tiga bangsa yang begitu melegenda dari RF Classic. Langsung saja yuk disimak!

RF Classic Indonesia merupakan versi awal dari game RF Online yang ada saat ini. Fitur-fitur yang disuguhkan juga seperti dahulu kala saat game ini pertama kali dirilis. Sehingga Kotakers akan lebih merasakan sensasi untuk bernostalgia dalam menjalani pertempuran tiga bangsa antara Accretia, Bellato dan Cora. Serunya memperebutkan Chip akan semakin terasa di RF Classic, apalagi bersama dengan teman-teman yang dahulu sering bermain bersama kalian.

Baca ini juga :

» Basmi Monster Ditemenin Waifu Kecintaanmu, Black Moon Siap Masuki Tahap OBT!
» Pra-Registrasi Black Moon Store DIBUKA! Black Moon OBT Siap Diluncurkan Pada Tanggal 25 Januari 2024!
» Atlantica Rising Siap Rilis! Ada Banyak Fitur Baru dan Rate EXP Lebih Tinggi
» Ingat Masa Indah Pas Chip War? Pertempuran Tiada Akhir di RF Online Indonesia Akhirnya Berakhir
» Setelah Hampir 20 Tahun, RF Online Kembali Dengan Sequelnya Yaitu RF Online Next di G-STAR 2023

Setelah melihat sistem dan konten game pada banner di atas, sekarang para gamer sudah mengerti dong kenapa RF Classic dihadirkan kembali? Nah, tentu saja ini akan membuat para gamer dapat bernostalgia seperti dahulu kala saat game ini pertama kali diluncurkan.

Oh iya, untuk menambah semangat para gamer, Lyto juga telah mempersiapkan banyak event menarik untuk diikuti, mulai dari Event First Archon, Event Chip Breaker, Event Bonus Premium Service, Event Perfect PT, Event Cinta Lama Bersemi Kembali dan Event Lucky Level. Tentu saja dari tiap event para gamer akan memiliki kesempatan untuk memenangkan banyak hadiah menarik.

Informasi lebih detail, para gamer bisa melihatnya melalui link ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru