NEWS

Mantan Aktris Cilik Top Ini Kepingin Banget Untuk Memerankan Ariel Di Live-Action The Little Mermaid

Marvemir   |   Senin, 20 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui, selama beberapa tahun belakang, Disney sedang getol-getol-nya, untuk mengadaptasi serial animasi hit akhir 80-an mereka dulu, The Little Mermaid (1989), ke dalam bentuk film live-action.

Dan seperti yang kita ketahui juga, beberapa tahun lalu, aktris Chloe Grace Moretz (Kick-Ass) hampir banget memerankan sosok putri duyung berambut merah panjang yang menjadi karakter utama di kisahnya, Ariel. Namun, seperti yang kita ketahui aktris berusia 20 tahun ini, kala itu memutusakan untuk mundur dari proyek ini.

Nah, di tengah-tengah ombang-ambingnya perkembangan proyek ini, tiba-tiba beberapa jam yang lalu, melalui akun Instagram pribadinya, mantan aktris cilik top, Lindsay Lohan (Freaky Friday, Mean Girls), mengunggah foto yang secara tidak langsung, foto ini seakan menunjukkan ketertarikannya untuk memerankan sosok Ariel.



Spesifik-nya, foto yang diunggah tersebut menampilkan foto Ariel dan foto Lohan samping-sampingan, yang mana di foto tersebut terlihat bahwa aktris yang kini berusia 30 tahun ini, mengedit sedemikian rupa warna rambut-nya dengan Photoshop sehingga bisa terlihat sama / mirip dengan warna rambut Ariel.

Bukan itu saja, di status / caption foto-nya tersebut, Lohan juga mengungkapkan bahwa dirinya juga sudah siap untuk belajar sekaligus berakting nyanyi Disney demi untuk memerankan salah satu Putri Disney ini.

Tidak berhenti sampai di situ saja, di caption tersebut, Lohan juga mengatakan bahwa dirinya ingin agar adik kandung-nya, Ali Lohan (Mostly Ghostly) menjadi penyanyi soundtrack-nya plus, dirinya juga ingin agar sutradara adaptasi live-action, Beauty and the Beast, Bill Condon untuk menjadi sutradara-nya.

Baca ini juga :

» Disney Twisted-Wonderland Bakal Rilis Versi Inggris di U.S dan Kanada Tanggal 20 Januari 2022!
» Netizen Jepang Menyerang Artikel Yang Menyebut Disney Mencetus Ide Karakter Wanita Berkacamata!
» Disney Tak Lagi Family Friendly? Petinggi Disney Dilaporkan Tengah Berdiskusi Untuk Melangkah Keluar Comfort Z
» Streaming Genshin Impact, Ariel Noah Ternyata Sudah di AR 55!
» Disney Berhasil Gaet Gal Gadot Untuk Evil Queen Di Film Adaptasi Snow White!



Well, pertama-tama Kru KotGa sangat salut banget dengan kegigihan aktris yang juga mantan penyanyi ini. Akan tetapi, kalau menurut Kru KotGa pribadi, entah mengapa, Kru KotGa merasa ragu banget apabila Lohan yang akan memerankan karakter ini nantinya.

Ya, memang Lohan bukanlah sosok aktris yang buruk. Tapi, sekali lagi entah mengapa, Kru KotGa merasa Lohan tidaklah cocok sama sekali untuk memerankan sosok Ariel-nya ini. Plus kalau dipikir juga usia Lohan juga sudah lumayan tua. Bukannya Kru KotGa bermaksud menggunakan kartu usia di sini. Namun, seperti yang kita tahu, untuk memerankan sosok Ariel, aktris yang memerankan haruslah berusia paling tidak awal 20-an.

Akan tetapi, kalau pendapat Kotakers sendiri bagaimana nih? Apakah kalian ingin Lohan yang menjadi sosok Ariel di adaptasi film live-action The Little Mermaid mendatang?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru