NEWS

Rafael Dari Xbox Mematahkan Dominasi Playstation pada FIFA Ultimate Regional Miami

Devilcute   |   Selasa, 21 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Rafael (Rafifa13) Fortes membawa pulang gelar juara pada FIFA Ultimate Team untuk regional Miami minggu ini, mengalahkan LucasRep98 dengan skor akhir 3 - 1 untuk kemenangan Rafael. Dengan kemenangan ini, otomatis Rafael berhak mendapatkan tempat di Berlin untuk mengikuti kejuaraan Championship Finals.

Pada pertandingan final regional, yang disiarkan oleh ESPN2, menampilkan pertandingan antara pemenang dari 2 platform, Rafael Fortes dari divisi Xbox, sedangkan LucasRep98 berasal dari divisi Playstation. Playstatioon sangat mendominasi namun gagal dalam pertandingan final.

Baca ini juga :

» [RUMOR] Ramai di Twitter, FIFA Bakal Gandeng 2K Buat Bikin Game Football Lagi Setelah Pisah Dengan EA
» Hilang dari Peredaran?! Game FIFA Tidak Lagi Dijual di Steam dan Toko Game Digital Lainnya!
» Bisa Dinikmati Dimana Saja! EA Sports FC Mobile Resmi Diluncurkan!
» Sambut EA Sports FC 24, Max Verstappen Akan Gunakan Helm Bertemakan Game Tersebut di GP Jepang!
» Wajib Banget Coba, EA Sports FC Mobile Hadir dengan Grafis yang Semakin Ciamik dan Memukau!

Setelah selesai acara, Fortes mendapatkan kesempatan untuk berfoto bersama salah satu veteran sepakbola dari amerika Chad “Ochocinco” Johnson.

Baik Fortes dan Lucas keduanya telah mendapatkan tiket ke Berlin untuk mengikuti Ultimate Team Championship, dimana mereka akan berkompetisi untuk mendapatkan total hadiah sebesar $400.000 atau sekitar IDR 5 Milyar.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru