NEWS

Atlus Bagikan Cuplikan Mekanisme Velvet Room dari Persona 5!

Cralizer77   |   Rabu, 22 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dalam rangka mendongkrak serial terbaru Persona 5 yang segera tersedia untuk perangkat PlayStation 4 dan PlayStation 3 diwilayah barat, Atlus hari ini telah kembali membagikan sebuah cuplikan video terbaru memperlihatkan mekanisme Velvet Room dari RPG tersebut, dimana kamu dapat menyaksikan cuplikannya di bawah artikel ini.

Alur cerita Persona 5 sendiri dimulai dari para pahlawan yang telah mengguncang kota besar dengan menjadi "Heart's Phantom Thieves" atau menjadi sosok yang jahat. Kelompok ini telah memberitahukan lebih dulu kepada orang-orang untuk mengakui kejahatannya dan perubahan yang telah dialami kelompok tersebut. Kelompok ini mencuri "hati yang busuk" dari "orang dewasa yang busuk" demi mengubah dunia.

Baca ini juga :

» Tactical RPG Paket Komplit dengan Grafis Super Indah - Review Unicorn Overlord
» Rilis Duluan! Persona 5: The Phantom X Bakal Rilis April 2024 Hanya di Tiongkok
» Rumor: Persona 6 Akan Punya 2 Karakter Sebagai Protagonis
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Atlus Sempurnakan Persona 3 Reload Dengan DLC Episode Aigis -The Answer-

Tentunya kemunculan gameplay ini akan terdapat unsur bocoran yang membuat kamu semakin penasaran apa yang sebenarnya terjadi dalam Persona 5 sehingga kamu harus memiliki game RPG ini.

Persona 5 sendiri telah dirilis untuk perangkat PlayStation 4 dan PlayStation 3 diwilayah Jepang, dan untuk wilayah Amerika Utara dan Eropa akan segera hadir pada tanggal 4 April 2017 mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru