NEWS

Ternyata Film King Arthur: Legend of the Sword Akan Dibuatkan Dunia Sinematiknya Sendiri

Marvemir   |   Jumat, 24 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidaklah dipungkiri sama sekali bahwa tren dunia sinematik di (Cinematic Universe) sedang ngetop-ngetopnya di Hollywood. Bisa dibilang semenjak Marvel sukses mempelopori tren ini pada tahun 2008 silam, hampir sebagian besar film-film yang akan dirilis, jugalah berinisiatif untuk mengikuti jejak MCU tersebut.

Nah, tidak terkecuali juga dengan adptasi kisah King Arthur terbaru, King Arthur: Legend of the Sword yang akan dirilis pada tanggal 12 Mei 2017 mendatang. Yap, bener banget Kotkers film yang dibintangi oleh Charlie Hunnam (Pacific Rim) sebagai raja Arthur-nya ini, direncanakan sebagai film yang akan di-set dalam dunia sinematiknya sendiri.

Baca ini juga :

» Toman Sudah Menjadi Geng Nomor Satu, Takiya Edi Berpindah ke Land of Dawn dengan Menjadi Lancelot!
» Akhirnya, Skin Lancelot Edisi Juara M2 akan Segera Rilis!
» Replika Pedang Excalibur Berukuran Nyata Ini Dijual dengan Harga 3 Juta Rupiah!
» Perilisan Pacific Rim: Uprising Diundur Satu Bulan Dari Jadwal Semula
» Aktris Power Rangers Ini Di-incar Oleh Disney Memerankan Jasmine Di Adaptasi Live-Action Aladdin



Dan hal ini dijelaskan sendiri oleh produser sekaligus penuis naskah film ini, Lionel Wigram (Sherlock Holmes) beberapa waktu yang lalu. Jadi menurut Wigram, dirinya beserta kru dari awal memanglah memiliki visi untuk membuat film kisah origin masing-masing terhadap Arthur, Lancelot dan Merlin.

Nah nantinya, di salah masing-masing film-nya karakter-karakter ini akan saling bertemu di masing-masing film-nya, layaknya seperti yang dilakukan di MCU hingga sekarang ini. Namun, terlepas ingin mewujudkan visi-nya tersebut, di saat yang sama, Wigram jugalah tidak mau terllau berharap terlalu banyak.


Alias, dirinya ingin melihat dulu bagaimana nantinya pencapaian / kesuksesan dari Legend of the Sword ini ke depannya. Kalau memang nantinya film yang disutradarai oleh Guy Ritchie (Sherlock Holmes) ini sukses besar, maka sudah dapat dipastikan mereka akan menjalankan visi mereka ini.

Kalau menurut Kru KotGa pribadi yang mana beberapa waltu lalu telah menyaksikan cuplikan trailer perdana film-nya ini, kalau boleh jujur nih, Legend of the Sword kemungkinan besar akan menjadi film yang terlihat epik namun pada akhirnya akan berakhir semi-flop atau mengecewakan.



Akan tetapi, ya kita lihat saja nanti dan mari kita berdoa saja, semoga film ini nantinya akan dapat diterima dengan baik oleh seluruh audiens-nya dan tentunya mendapatkan pendapatan box-office yang lumayan sehingga, Wigram cs nantinya dapat menjalankan misi-nya tersebut.

Namun, bagaimana nih kalau menurut Kotakers? Apakah pada dasarnya kalian nantinya kepingin untuk menyaksikan rangkain kisah dunia sinematik King Arthur ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru