Release Date30 June 2015
ESRB RatingTeen
GenreFirst Person Shooter
Publisher
Garena Indonesia

Developer
Zepetto

Console
KOTAK GAME RATING
80
PLAYER RATING
80
BERI RATING
NEWS

[PBGC 2017] Turnamen e-Sports Point Blank Bertaraf Nasional Kembali Digelar!

Basittt   |   Jumat, 24 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Point Blank Garena Indonesia kembali menggelar turnamen e-Sports bertaraf nasional, Point Blank Garena Championship (PBGC) 2017. Pemenang dari ajang bergengsi yang mengusung tema "Buktikan Kemampuanmu!" ini akan mendapatkan satu tiket untuk menjadi perwakilan Indonesia untuk berkompetisi di turnamen Point Blank World Championship yang rencananya akan diadakan pada bulan Mei mendatang. Selain itu, tim Point Blank terbaik ini juga akan membawa pulang uang tunai sebesar 100 juta rupiah dari total hadiah uang tunai sebesar 750 juta rupiah.

Namun sebelumnya, ada beberapa tahapan yang harus dilalui untuk mencapai title tim terbaik di PBGC 2017. Pertama, peserta harus melewati tahap penyisihan kota yang dilaksanakan di 4 minggu pertama turnamen ini. Setiap minggunya, akan diadakan penyisihan di 8-16 tempat secara serempak. Pada tahap penyisihan ini, para peserta akan bersaing memperebutkan kesempatan untuk mewakili kotanya di penyisihan regional.

Berikut adalah 40 tempat dilaksanakannya babak penyisihan PBGC 2017:

Baca ini juga :

» Kobarkan Api Semangat Esports! Komite Olahraga Nasional Indonesia Adakan Turnamen Nasional Free Fire
» Barbar Banget! Inilah Tips dan Trik Main Free Fire Solo vs Squad Ala BUDI01 GAMING!
» Ini dia 5 Karakter Free Fire Paling Banyak Dimainkan dalam 1 Tahun Terakhir! Ada Karakter Favoritmu?
» HUT RI 75! Inilah 7 Pejuang Esports yang Mengharumkan Nama Indonesia di Kancah Dunia
» Senjata dengan Rate Of Fire Tinggi, Garena Free Fire Luncurkan Senjata Baru AUG

Pada tahap penyisihan regional, tim-tim perwakilan kota akan memperebutkan 8 tiket untuk maju ke Grand Final PBGC 2017 yang akan diselenggarakan pada tanggal 18 Maret 2017 di Bandung.

Point Blank Ladies Championship 2017

Selain PBGC 2017, dalam rangkaian acara e-sports Point Blank ini juga akan dimeriahkan dengan hadirnya Point Blank Ladies Championship (PBLC) 2017 Season 1, yang merupakan turnamen khusus untuk para troopers wanita. Turnamen yang bertemakan “Ladies in Action” dengan total hadiah uang tunai sebesar 12 juta rupiah ini berlangsung pada bulan Febuari hingga Maret 2017, dimana para ladies troopers akan melewati babak penyisihan serentak dengan bertanding secara offline dan online.

Empat tim yang lolos dari babak penyisihan akan diberangkatkan ke Bandung untuk memperebutkan gelar juara PBLC 2017 Season 1 yang akan diadakan bersamaan dengan Grand Final PBGC 2017.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru