Release DateTBA
ESRB RatingTeen
GenreSport
Publisher
Garena Indonesia

Developer
Electronic Arts

Console
KOTAK GAME RATING
80
PLAYER RATING
92
BERI RATING
NEWS

Para Pemain Terbaik Se-Indonesia Memperebutkan Gelar Juara Champion Arena-3

Basittt   |   Jumat, 24 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Garena FIFA Online 3 Indonesia kembali menggelar Grand Final Champion Arena 3 pada hari Minggu tanggal 26 Februari 2017, dimana 8 pemain terbaik se-Indonesia akan diterbangkan ke Jakarta untuk beradu kemampuan, memperebutkan total hadiah uang tunai 23 juta rupiah. Sang juara juga tentunya akan mewakili Indonesia di turnamen internasional The Intercontinentals di Bangkok, Thailand, bulan April mendatang.

Garena FIFA Online 3 Indonesia juga turut mengundang para pembaca untuk menonton langsung di kantor Garena Indonesia, lantai 15 Wisma 77, Jalan Letjen S. Parman kav.77, Slipi, Jakarta, atau menyaksikan via channel Youtube (http://www.youtube.com/c/EASportsFifaOnline3Indonesia) atau laman Facebook (https://www.facebook.com/fo3indonesia).

Delapan finalis akan diundi untuk menentukan lawan di round pertama, dan ronde final kali ini akan menggunakan sistem double elimination sehingga pertandingan akan berjalan semakin seru.

Baca ini juga :

» Para Player Boikot Game Apex Legends Karena Kecewa EA Udah Layoff 670 Karyawan!
» Menyala Abangku! Indonesia Juara di EA Sports FC Pro Mobile 2024 Setelah Kalahkan China di Grand Final!
» Dev Apex Legends, Respawn Dikabarkan Terkena Efek PHK Imbas dari Layoff EA
» Marcus Lehto, Direktur Game Battlefield Mengundurkan Diri Dari EA. Keluar Baik-baik atau Ada Drama?
» Susul Lima Game Lainnya, Free Fire Jadi Game Ke-6 di Esports World Cup!

Selain itu, di bulan Februari ini Garena FIFA Online 3 Indonesia juga telah merilis Roster Update terbaru, dimana atribut setiap pemain telah disesuaikan dengan performa di dunia nyata, juga transfer antar klub yang berlangsung di awal musim 2016-2017. Kualitas grafik 3D para pemain juga telah diperbarui, berikut pula dengan seragam klub yang baru.

Informasi dan update terkini untuk Premier Championship Winter 2016 Final dapat diperoleh melalui website resmi FIFA Online 3 Indonesia (http://fo3.garena.co.id/main/) dan Facebook FIFA Online 3 Indonesia (https://www.facebook.com/fo3indonesia). Mainkan FIFA Online 3 Indonesia sekarang! (http://fo3.garena.co.id/main/download).

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru