NEWS

Bandai Namco Bagikan Informasi Masa Closed Beta dan Cuplikan Gameplay untuk Gundam Versus

Cralizer77   |   Minggu, 26 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sukses dengan serial Mobile Suit Gundam VS sebelumnya, kini Bandai Namco akan segera merilis kembali serial terbarunya yaitu Gundam Versus yang pertamakali muncul diacara siaran langsung Gundam Festival #3. Nah, lewat acara siarang langsung Gundam Festival keempat yang telah hadir kemarin, Bandai Namco kembali membagikan informasi terbaru untuk game tersebut, dimaka kali ini pihaknya memperlihatkan informasi mengenai masa closed beta dan juga gameplay terbaru.

Masa closed beta dari Gundam Versus sendiri saat ini telah tersedia pada layanan PlayStation Store regional Jepang hingga tanggal 28 Februari 2017 mendatang. Tentunya masa closed beta tersebut dapat dirasakan bagi gamer yang memiliki konsol PlayStation 4 regional Jepang saja. Masa closed beta tersebut selanjutnya akan hadir kembali dalam tiga fase yakni tanggal 10, 18 dan 19 Maret 2017 mendatang.

Pada masa closed beta Gundam Versus, gamer akan dapat merasakan 38 unit dari 11 Workd Mobile Suit untuk ketiga fase tersebut, hanya 20 unit yang akan dapat dimainkan pada setiap fasenya.

Baca ini juga :

» Akun Twitter The Witch from Mercury Berikan Jawaban Cara Chuchu Menggunakan Helm
» Punya Nama yang Sama, Snack Aerial Kolaborasi dengan Anime Gundam Witch from Mercury
» Elden Ring mendapatkan Update Combat dan Bersiap Untuk DLC?
» [TGS 2022]Penantian Tiba! One Piece Odyssey Akan Rilis Pada Tanggal 13 Januari 2023!
» Sebulan Lagi Rilis, SD Gundam Battle Alliance Rilis Trailer Movie!

Keseluruhan game Gundam Versus nantinya akan memiliki lebih dari 90 unit dari 17 Works Mobile Suit. Selain itu, pada masa closed beta tersebut game akan dapat merasakan beberapa mode seperti Player Match, Ultimate Battle, Trial Battle, dan Free Battle.

Sayangnya Bandai Namco belum memberikan informasi mengenai tanggal perilisan Gundam Versus ini di Jepang, namun pihak Bandai Namco telah berencana untuk membawa game tersebut kewilayah Asia dengan versi bahasa Inggris. Berikut cuplikan gameplay terbaru dari Gundam Versus yang bisa kamu saksikan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru