NEWS

Masih Ingat Dengan Blackberry Mercury? Kini Menjadi KEYone

Devilcute   |   Minggu, 26 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Yang sebelumnya kita kenal dengan nama BlackBerry "Mercury" saat ini sudah berubah nama menjadi KEYone pada press conference di Barcelona. Blackberry diperkenalkan lagi dengan pertama kalinya menggunakan handset android dan keyboard QWERTY.

Dalam versi terbarunya ini, kamu dapat mengharapkan lebih banyak aplikasi android dan beberapa aplikasi pendukung untuk pebisnis. Ini lebih bagus dibandingkan DTEK50 dan DTEK60 yang menggunakan pisik keyboard.

Baca ini juga :

» Blackberry Siap Comeback Dengan Perangkat 5G Ready, Gambar Rendernya Tersebar Dan Hebohkan Penggemar
» BlackBerry Akan Segera Comeback Dengan Smartphone Android 5G Lengkap Dengan Keyboard Fisik
» Comeback! Smartphone Blackberry Terbaru Hadirkan Teknologi 5G
» Ponsel BlackBerry Dikabarkan akan Hadir Kembali dengan Desain yang Sama dan Sudah 5G
» Ini Dia Spesifikasi dan Foto dari Blackberry Athena

Pada keyboardnya menggunakan sistem ketik yang simpel dan mudah, juga tersedia sentuhan sensitif pada control pad. lebih mudah digunakan saat membuka email dan dokumen-dokumen. Juga terprogram untuk menggunakan tombol shortcut yang dapat membuka sebuah aplikasi hanya dengan satu sentuhan, seperti F untuk Facebook, U untuk aplikasi Uber.

Dengan lebah 4.5 inch, dan layar display 1080p dimana ukurannya lebih kepada ukuran standar tidak seperti BlackBerry Passport yang sulit untuk digenggam. Blackberry ini dibenamkan sebuah prosesor 625 snapdragon dan baterai 3505mAh yang membuatnya tahan lebih lama ditambah dengan mode "boost" yang dapat mempersingkat waktu charger.

Blackberry ini akan segera dipasarkan ke publik pada April mendatang dengan kisaran harga $549 atau setara dengan 6 jutaan rupiah.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru