NEWS

Detail Spesifikasi dan Harga New Nokia 3310 Telah Terungkap

Master-Fakry   |   Senin, 27 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Detail Nokia 3310 baru yang fenomenal telah diumumkan. Ponsel dengan berat hanya 79,6 gram ini dilengkapi keypad dan d-pad. Hanya saja, Nokia 3310 baru ini hadir dengan beberapa modifikasi yang menjaganya sebagai featured phone mutakhir di zaman sekarang.

Nokia 3310 tampil dengan layar beresolusi QVGA berukuran 2.4 inci. Ponsel dengan sistem operasi S30+ ini juga telah didukung kamera berkekuatan 2MP dan micro-SD hingga 32GB. Nokia 3310 sudah mendukung internet browsing, dengan default browser Opera Mini.


Keunggulan dari Nokia 3310 adalah daya tahan beterai yang mampu stand-by hingga 31 hari, atau 22 jam talk-time. Kamu harus tahu bahwa ponsel yang akan diterbitkan oleh HMD Global ini tidak mendukung Wifi, dan hanya mendukung konektivitas 2.5G yang kecepatannya tentu lebih rendah dari 3G.

Baca ini juga :

» Di Belakang Tempat CD! Mengenang Salah Satu Puzzle Unik Metal Gear Solid
» METAL GEAR SOLID MASTER COLLECTION Vol. 1 Telah Tersedia di Seluruh Dunia
» Aturan Smartphone Kembali Pakai Baterai Lepas-Pasang Segera Bergulir di Uni Eropa
» Vivo Dipaksa Berhenti Jualan di Jerman Akibat Melanggar Paten Nokia
» Nokia Tetap Menggunakan Logo Lamanya Untuk Produk Berlisensi Lainnya

Ponsel dengan dimensi panjang 115.6 mm, lebar 51 mm, dan ketebalan 12.8 mm ini tersedia dalam empat pilihan warna, yaitu yellow, red, grey dan dark blue. Nokia 3310 yang kembali menghadirkan game Snake ini akan dijual seharga EUR 49 atau sekitar IDR 690.000 per unit pada kuartal kedua tahun 2017.


Lihat cuplikasnnya di bawah ini.


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru