NEWS

The Jungle Book Berhasil Memenangkan Best Visual Effects Di 89th Academy Awards

Marvemir   |   Senin, 27 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Yap, seperti yang telah Kru KotGa prediksikan di artikel pembahasan sebelumnya, film live-action yang diadaptasi dari film animasi top Disney, The Jungle Book (2016), berhasil memenangkan penghargaan Best Visual Effects di ajang 89th Academy Awards hari ini.

The Jungle Book sukses mengalahkan pesaing-pesaing nya di kategori yang sama seperti: Deppwater Horizon, Doctor Strange, Kubo and the Two Strings dan Rogue One: A Star Wars Story.

Baca ini juga :

» Warner Bros Sedang Rajin-Rajin-nya Mengkampanyekan Film Wonder Woman Untuk Masuk Oscar
» Alasan Sesungguhnya Mengapa Emma Watson Diganti Emma Stone Di La La Land
» Menurut J.J Abrams, Penampilan Mark Hamill Di The Last Jedi Akan Memberikannya Oscar
» Zootopia Sukses Kalahkan Kubo And The Two Strings Di Ajang 89th Academy Awards
» Mahershala Ali Menjadi Aktor Muslim Pertama Yang Memenangkan Piala Oscar



Dan tidaklah mengherankan apabila preiksi Kru KotGa ini menjadi kenytaan. Pasalnya terlepas kita terkagum-kagum dengan tampilan magis nan trippy Doctor Strange dan juga terpukau sekaligus nostalgis dengan tampilan megah Death Star di Rogue One, apabila kita melihat dan menilainya secara teknis lagi, maka memang Jungle Book lah yang pasti menang.

Dan mungkin tampilan foto di bawah ini mampu menjelaskan mengapa visual efek di film arahan John Favreau (Chef) ini, sukses memenangkan penghargaan visual efek yang paling prestisius ini.



Terlihat banget dari gambar di atas, bahwa untuk menampilkan tampilan visual efek mengagumkan di film The Jungle Book kemarin, yang dibutuhkan film ini hanyalah studio yang telah di-set agar terlihat layaknya seperti sedang berada di hutan plus, blue screen.

Cuma membutuhkan 2 hal yang sangat simpel itu tapi bisa menampilkan lokasi dan tampilan karakter yang terlihat real banget di film-nya? WOW itu keren banget dan tentunya gak heran banget apabila film ini berhasil memenangkan penghargaa ini. Nah, bagaimana nih pendapat kalian terhadap kemenangan The Jungle Book ini Kotakers?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru