NEWS

Penjualan PlayStation VR Berhasil Tembus Angka 915.000 Unit Diseluruh Dunia!

Cralizer77   |   Senin, 27 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Hari ini Sony Interacttive Entertainment telah mengumumkan bahwa tercatat hingga tanggal 19 Februari 2017, perangkat PlayStation VR telah berhasil terjual sebanyak 915.000 unit diseluruh dunia.

Sejak diluncurkan pada bulan Oktober 2016 lalu, PlayStation VR cukup mendapatkan respon yang cukup luar biasa oleh para pengguna konsol PlayStation 4, dimana para penggunanya dapat merasakan pengalaman virtual reality disajikan oleh Sony lewat beberapa game-nya. President dan Global CEO dari Sony Interactive Entertainment, Andrew House mengatakan dengan total penjualan konsol PS4 mencapai angka 53.4 juta unit diseluruh dunia, pihak Sony sangat yakin bahwa PlayStation VR akan dapat memimpin posisi pada penjualan perangkat VR.

Saat ini terdapat 100 judul game eksklusif untuk PlayStation VR telah dirilis dan lebih dari 360 developer dan publisher telah bekerjasama dengan Sony untuk membuat beberapa game baru untuk perangkat virtual reality tersebut. Selain itu, Sony menjanjikan lebih dari 220 game yang akan hadir untuk PlayStation VR masih dalam proses pengembangan, diantaranya Ace Combat 7, Final Fantasy XV, Steel Combat, Tekken 7, Farpoint, Gran Turismo Sport, dan lebih 100 game baru tengah dipersiapkan untuk perangkat tersebut.

Baca ini juga :

» Pemburu Cantik Yang Berdansa Dengan Pedangnya - Stellar Blade Review
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Live Action One Punch Man Akan Dikerjakan Oleh Penulis Rick and Morty
» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?

Saat ini perangkat PlayStation VR di Indonesia masih terbilang perangkat yang cukup mahal, karena harganya lebih mahal dibandingkan dengan konsol PlayStation 4 itu sendiri.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru