NEWS

Fantastic Beasts And Where To Find Them Sukses Menyihir Pihak Akademi Di Ajang Oscar Hari Ini

Marvemir   |   Senin, 27 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Terbukti banget bahwa terlepas sudah 5 tahun lamanya kita meninggalkan Hogwarts, nyatanya sihir magis J.K Rowling masihlah sukses banget menyihir kita-kita dan tentunya pihak akademi / institusi perfilman Hollywood di tahun 2017 ini.

Mengapa Kru KotGa katakan demikian? Well, hal ini dikarenakan di ajang penghargaan 89th Academy Awards hari ini, film arahan David Yates (Harry Potter and the Deathly Hallows) ini sukses menyabet piala Oscar untuk kategori Best Costume Design.

Baca ini juga :

» [VIDEO]: Trailer Terbaru Fantastic Beasts Menampilkan Sosok Nagini Yang Sesungguhnya
» Ezra Miller Resmi Kembali Sebagai Credence Barebone Di Fantastic Beasts 2
» Alasan Sesungguhnya Mengapa Emma Watson Diganti Emma Stone Di La La Land
» Zootopia Sukses Kalahkan Kubo And The Two Strings Di Ajang 89th Academy Awards
» Mahershala Ali Menjadi Aktor Muslim Pertama Yang Memenangkan Piala Oscar



Fantastic Beast sukses mengalahkan nomine-nomine lainnya seperti: Allied, Florence Foster Jenkins, Jackie dan La La Land. Dan tentunya, tidkalah terlalu mengejutkan apabila film prekuel spin-off Harry Potter ini memenangkan penghargaan ini beberapa jam yang lalu.

Ya soalnya, kalau kalian lihat secara seksama, tampilan kostum yang diperlihatkan di film ini, benar-benar kelihatan sangat 20-an banget alias sesuai sekali dengan setting-an waktu dari film ini yang memang mengambil waktu di era 1920-an silam.



Tapi walaupun demikian, bukan berarti tampilan kostum di ke-4 film lainnya di atas tersebut tidaklah sesuai atau buruk atau bagaimana. Akan tetapi ya Kru KotGa tegaskan lagi bahwa memang tampilan desain kostum di Fantatsic Beasts lebih ngena alias pas banget dengan setting-an sekaligus tone dari kisah film ini.

Nah, bagaimana nih pendapat kalian Kotakers dengan kemenangan Fantastic Beasts ini? Apakah kalian juga telah memprediksikan kemenangan film yang dibintangi oleh Eddie Redmayne ini sebelumnya?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru